Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsSMART Home

Vifa Copenhagen: Speaker Wireless dari Bahan Wol

Sama seperti headphone, speaker saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, mulai muncul speaker dengan kemasan desain trendi disamping tetap menawarkan kualitas suara yang terbaik. Mengikuti tren ini brand audio asal Denmark, Vifa audio, berkolaborasi dengan konsultan desain design-people menghadirkan speaker wireless yang mengambil nama dari ibukotanya sendiri Copenhagen.

Vifa Copenhagen-3

Speaker ini hadir dengan bingkai alumunium yang tipis dengan keseluruhan bodi yang dilapisi material wol berkualitas terbaik dari produsen kain Kvadrat. Ada 6 warna yang bisa dipilih, yaitu sunset red, sand yellow, ocean blue, ice blue, anthracite grey, dan pebble grey.

Konsep minimalis menjadi benang merah keseluruhan desain Vifa Copenhagen. Nyaris tidak ada tombol yang menonjol di speaker ini. Malahan bisa dibilang jumlah tombolnya pun juga sedikit. Masih sejalan dengan konsep minimalisnya, tidak ada kabel yang berseliweran sehingga speaker tetap rapi. Vifa Copenhagen mengandalkan konektivitas wireless dan baterai Lithium Ion yang bisa diisi ulang.

Di balik tampilannya yang cantik, Vifa Copenhagen membawa 6 driver speaker yang terdiri dari 2 tweeter, 2 mid range dan 2 woofer. Tidak ketinggalan, Vifa juga menambahkan fitur DSP signal processing dengan dukungan amplifier digital PurePath untuk mendongkrak performa suaranya.

Koneksi Wi-Fi dan Bluetooth telah disediakan dan bisa dipilih untuk terhubung ke perangkat gadget seperti smartphone atau tablet yang Anda miliki. Bagi pemilik perangkat iOS, Vifa Copenhagen juga telah memberikan dukungan Apple AirPlay.

Vifa Copenghagen saat ini telah tersedia di pasaran Eropa dengan harga 899 Euro atau jika dirupiahkan sekitar 14 juta rupiah. Berminat?

[table th=”0″]” “;Vifa Copenhagen
Dimensi;268 x 362 x 90 (mm)
Bobot; 4.65 kg
Konektivitas; Bluetooth aptX; Wi-Fi direct; Wi-Fi networked; Kabel optical atau analog (3.5 mm mini-jack); Wired USB (hanya untuk iOS)
Fitur; Apple AirPlay, dlna, DSP signal processing, Digital pure path amplifiers
Baterai; Lithium Ion
Driver; 6 driver units (2 tweeters, 2 mid-range, 2 woofers)
Respon Frekuensi; 50Hz – 20kHz @ +/- 3 dB
[/table]
Back to top button