Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART Home

Nocs NS2 Air Monitors: Andalkan AirPlay dan Mendukung Layanan Spotify

Mencari speaker wireless dengan koneksi lengkap? Nocs Audio kini menyediakan Nocs NS2 Air Monitors yang hadir dengan dukungan Bluetooh, AirPlay, dan di negara yang telah tersedia layanan Spotify speaker ini juga langsung bisa langsung terhubung ke internet untuk streaming audio.

Nocs-1

Kemasan desainnya yang cantik dan warna-warni membuat speaker ini bisa menjadi pemanis di ruangan Anda. Komponen di dalamnya pun cukup menjanjikan kualitas suara yang oke dengan hadirnya woofer 3-inci berbahan kevlar dan tweeter silk dome berukuran 3/4-inci. Speaker ini mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 60 Hz hingga 22 kHz dengan total output power 80W dan telah mendapat dukungan amplifier Class D dan DSP (Digital Signal Procesessor) 32-Bit.

Dengan dukungan aplikasi miliknya, Nocs NS2 Air dapat terhubung ke gadget Android atau iOS. Jika Anda pengguna iOS dan memiliki lebih dari satu Nocs NS2 Air Monitors di rumah, speaker ini punya fitur yang amat menarik yaitu Multiple Speakers. Lewat aplikasi yang dimilikinya, di mana pun speaker Anda ditempatkan – apakah di ruang tidur, ruang tamu atau ruang belajar -, Anda bisa melakukan streaming musik ke seluruh speaker Nocs NS2 Air Monitors yang ada di rumah tanpa perlu bantuan kabel.

Nocs NS2 Air Monitors akan tersedia di pasaran Amerika dengan harga sekitar US$399.95 atau sekitar Rp4,8 juta. Untuk warna yang bisa dipilih yaitu putih, kuning, oranye, merah, abu-abu dan hitam.

[table th=”0″]” “;Nocs NS2 Air Monitors
Power output; 80W peak power
Respon frekuensi; 60 Hz – 22 kHz
Woofers; 3″ Kevlar dengan dual magnets, shielded
Tweeters; 3/4″ silk dome, shielded
Digital Signal Processor; 32-bit
Total Harmonic Distortion; <0.15% Signal-to-Noise Ratio; > Analog 85 dB, Digital 90 dB
Amplifier type; Class D
Crosstalk; <50 dB Kemasan Bodi; MDF Dimensi; 160 x 110 x 140 mm Bobot; 3 kg [/table]

Back to top button