Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

B&O Hadirkan BeoPlay H6 Versi DJ Khaled

Popularitas Bang & Olufsen di dunia audio mirip seperti Ferrari atau Lamborghini di dunia otomotif. Selain banderol harga yang premium, produk audio dari B&O dinilai memiliki desain yang sangat berkelas. Ditunjang dengan kualitas suara yang sangat baik, tidak mengherankan jika produknya selalu dinanti penggemar audio sejati.

B&O DJ Khaled-1

Menyegarkan lini produk headphone miliknya, B&O menghadirkan edisi khusus headphone BeoPlay H6 dengan menggandeng rapper DJ Khaled. BeoPlay H6 sendiri cukup populer di kalangan penggila headphone audiophile.

Desain BeoPlay H6 versi DJ Khaled ini tampil lebih ceria dan trendi dengan pilihan 3 kombinasi warna yang keren yaitu hitam-emas, hitam-merah, dan merah-emas. Headphone tetap mengusung model over-ear dengan bodi alumunium dan pilihan material kulit domba asli untuk melapisi bagian busa di earpad miliknya.

Untuk spesifikasi, tidak ada perubahan. B&O tetap mempercayakan driver berukuran 40mm dengan dukungan neodynium magnet yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 20 hingga 22000Hz. Selain itu, BeoPlay H6 juga memiliki port bass yang dirancang untuk mengoptimalkan performa suara bass dan drivernya ditempatkan dengan sudut tertentu untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Meski belum diumumkan secara resmi banderol harganya, dilihat dari banderol harga B&O BeoPlay H6 yang mencapai US$399 atau sekitar Rp4.500.000 kami yakin B&o BeoPlay H6 versi DJ Kahled ini akan dibanderol di kisaran enam jutaan rupiah.

Back to top button