Quantcast
Foto & VideoKamera Mirrorless

Panasonic Perkenalkan Lumix DMC-GH4, Kamera Mirrorless dengan Teknologi 4K

Kamera DSLM (Digital Single Lens Mirrorless) semakin diminati oleh masyarakat Indonesia dalam setahun terakhir. Ini tentunya berkat paduan ukurannya yang ringkas dan kehandalannya yang tidak kalah dari kamera DSLR. Nah, inovasi kamera digital mirrorless yang diberikan Panasonic sudah melangkah lebih jauh dan merambah dunia videografi.

Jika kebanyakan kamera mirrorless masih hanya mampu merekam video Full HD, maka Lumix GH4 dari Panasonic ini sudah bisa merekam video UHD 4K.
DMC-GH4 event

Agung Ariefiandi, Audio and Digital Imaging Product Manager, PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Panasonic memperkenalkan inovasi kamera DSLM DMC-GH4 terkini yang telah dilengkapi dengan teknologi DSLM 4K Ultra HD pertama di dunia untuk merekam gambar secara langsung, sebagai solusi kreatif yang menjembatani kebutuhan antara kamera berstandar profesional dengan kamera pada umumnya.”

Di acara peluncuran ini, Panasonic juga mengungkap bahwa mereka telah bekerjasama dengan fotografer dan videografer ternama dunia sebagai pengguna pertama kamera DSLM Lumix DMC-GH4 dalam menangkap keindahan pemandangan di belahan dunia, seperti Bence Mate (Hungaria), spesialis fotografer hewan liar yang bergerak; Bryan Harvey (Amerika Serikat), Director of Photography ternama dan fotografer National Geography; serta Masumi Takahashi (Jepang), spesialis fotografer pemandangan pegunungan.

Mr.-Matthew-J.-Siegel---Resize

Bahkan di acara tersebut, hadir pula Director of Photography ternama Hollywood, yaitu Matthew J. Siegel sebagai salah satu pengguna DMC-GH4 dalam beberapa karyanya.

Panasonic Lumix GH4 akan dijual seharga 20 juta rupiah (body saja, tanpa lensa). Informasi lebih mendalam mengenai kamera mirrorless canggih ini dapat dibaca di artikel berikut.

Back to top button