Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

Samsung Luncurkan Crystal Blue, Mesin Cuci dengan 6 Specialty Cycles

Mesin cuci merupakan salah satu piranti rumah yang semakin dibutuhkan di kehidupan modern. Kali ini Samsung menghadirkan solusi cerdas dengan memperkenalkan Seri Crystal Blue yang ditujukan bagi wanita modern.

“Samsung memahami posisi perempuan modern Indonesia yang bukan hanya sebagai istri dan ibu, tetapi juga aktif sebagai pekerja bahkan pengusaha atau menjadi penggiat sosial dan komunitas. Hari ini, kami menyajikan Samsung Seri Crystal Blue dengan fitur 6 Specialty Cycles yang menghadirkan kemudahan mencuci berdasarkan gaya hidup konsumen, sebuah pintu yang besar, dilengkapi dengan lampu biru, yang memudahkan konsumen memasukkan cucian baik dalam kapasitas besar atau kecil, dan memiliki fitur Ecobubble untuk kemudahan cuci yang dapat mempertahankan kualitas kain dan mendapatkan hasil cuci yang optimal,” jelas Bernard Ang, Consumer Electronics Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

samsung crystal blue

Seperti disebutkan, keunggulan mesin cuci Samsung ini terletak pada fitur 6 Specialy Cycles. Dengan fitur ini, pakaian dengan noda atau kotoran yang berbeda akan dapat dibersihkan dengan lebih optimal. Misalnya, ada siklus “Gardening” untuk menghilangkan noda rumput dan lumpur. Sementara, ada mode “Cooking & Dining” untuk menghilangkan noda lemak dari makanan atau saat memasak. Ada juga “Active Sports” untuk membersihkan pakaian yang dipakai sehabis olahraga dan sebagainya. Yang paling berguna adalah siklus “Working & Everyday” yang dapat mencuci baju kerja sehari-hari seperti blazer dan kemeja.

Untuk hasil cuci lebih optimal, mesin cuci ini juga diperkuat teknologi Ecobubble yang lebih efisien saat mencuci sehingga lebih irit deterjen dan daya. Dari sisi desain, Samsung Crystal Blue Series ini memiliki pintu Crystal Blue yang tembus pandang dengan desain Crystal Gloss unik. Samsung juga berani memberikan garansi motor hingga 11 tahun.

Salah satu model dari Seri Crystal Blue, yaitu WW8000, telah hadir di pasaran dengan harga Rp12.500.000.

Back to top button