Quantcast
KomputerTablet PC

Samsung Hadirkan GALAXY Tab 4 yang Cocok bagi Anak-anak

Walaupun ada beberapa tablet yang dirancang khusus bagi anak-anak, tentunya tidak semua orang tua setuju untuk memberikan tablet pribadi bagi anak-anaknya. Untuk itu, Samsung mengambil pendekatan yang berbeda dengan menanamkan mode khusus bagi anak-anak yang dinamakan Kids Mode.

samsung galaxy tab 4 kids mode indonesia

“Samsung juga memahami bahwa teknologi dan gadget saat ini bukan saja konsumsi orang dewasa, tetapi juga telah menjadi keperluan bagi anak-anak. Baik untuk melengkapi kegiatan belajar di sekolah, memenuhi minat dan bakat mereka, maupun sekedar menghabiskan waktu luang sambil beristirahat dengan bermain games,” kata Selvia Gofar, Product Marketing Senior – IT & Mobile Division PT. Samsung Electronics Indonesia.

Tampilannya yang dinamakan Kids UX juga penuh warna dan akan menarik bagi anak-anak. Dengan fitur Parental Control yang ada pada Kids Mode, orang tua bisa mengatur aplikasi apa saja yang dapat diakses oleh anak-anak. Nantinya Kids Mode akan memiliki kumpulan aplikasi yang khusus diciptakan bagi pengguna muda tersebut.

Sama seperti Tab 3, Samsung GALAXY Tab 4 nanti akan tersedia dalam 3 varian sesuai ukuran layar yaitu 7, 8, dan 10,1 inci. Untuk harga, Samsung akan menjual Tab 4 dari kisaran 3 jutaan hingga 5 jutaan rupiah.

Informasi lebih detil mengenai Samsung GALAXY Tab 4 dapat dibaca di artikel berikut.

Back to top button