Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Advan Luncurkan GAIA, Smartphone Anak Muda

Kaum muda memang menjadi ‘sasaran’ empuk bagi para vendor ponsel. Selain memang kaum muda ini senang bergaya, kegiatan yang berkaitan dengan smartphone pun sangat aktif. Itu sebabnya, Advan sengaja menyasar kaum muda ini dengan Advan GAIA yang harganya bersahabat.

“Advan Gaia ini hadir dengan super slim dan begitu fashionable karena tersedia dalam berbagai warna. Sesuai dengan para remaja yang selalu ceria,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Direktur Advan menjelaskan.

advan gaia

Bagi Advan, masuk ke pasar tidak semata-mata harus ‘bertarung’ dengan fitur saja. Itu sebabnya, Advan hadir dengan 6 varian warna trendi yang biasa menjadi favorit para remaja seperti oranye, hijau, kuning, biru, putih, dan hitam. Selain itu, Advan Gaia juga hadir dengan bodi yang cukup tipis, yaitu hanya 7 mm.

‘Kecanduan’ selfie kaum remaja pun dengan Advan Gaia ini akan terpuaskan dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi 8 megapiksel (di belakang) dan kamera depan 3 megapiksel. Layarnya juga lega, dengan ukuran 4,7 inci serta telah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi QHD (540 x 960 pixel).

Dalam kegiatan promosinya, Advan menggandeng JKT48 sebagai brand ambassador yang dianggap sesuai dengan segmen pasar yang dituju oleh produk Advan Gaia ini. Selain ada beberapa konten yang berkenaan dengan JKT48, Advan juga menjanjikan adakan banyak kejutan-kejutan selama promosi dengan terus mengikuti twitter @advan_id atau @officialJKT48.

Advan Vandroid GAIA S4D bisa dibeli dari Lazada Indonesia dengan harga Rp1.590.000.

[table]Spesifikasi;Advan S4D Gaia
OS;Android 4.2 Jelly Bean
Prosesor;Quad Core 1,2 GHz
RAM;512MB
Memori internal;4 GB
Layar;IPS 4,7 inci QHD (540 x 960 pixel)
Kamera;Dual Camera (Depan 3 MP, Belakang 8MP)
Koneksi;WiFi 802,11 b/g/n, Bluetooth V4.0
Baterai;1500 mAh
[/table]

Satu komentar

Back to top button