Quantcast
Aksesoris GadgetAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Bermain LEGO di Dua Dunia dengan Lego Fusion

Tidak ingin ketinggalan dengan kemajuan teknologi saat ini, Lego berinovasi dengan menghadirkan Lego Fusion. Uniknya, kumpulan balok-balok plastik ini tidak hanya bisa dimainkan dan dirangkai seperti biasanya tapi bisa juga dimainkan secara virtual di tablet atau smartphone.

Legoo Fushion-1

Lego Fusion yang sangat inovatif ini hadir dalam 4 tema game yang bisa dipilih. Diantaranya Lego Fusion Town Master yang akan mengasah kreativitas Anda untuk membangun dan mengolah kota seperti game The Sims, Lego Fusion Battle Tower yang akan mengajak Anda untuk berperang dengan membuat kastil pertahanan dan pasukan, atau Lego Fusion Resort Designer yang mengajak Anda untuk merancang interior ruangan sebuah resor. Terakhir, jika Anda pecinta game balap, pasti akan tertarik dengan Lego Fusion & Create. Di permainan ini, Anda dapat membuat mobil balap idaman dan langsung bisa digunakan untuk balapan.

Satu set Lego Fusion terdiri dari 200 balok plastik dengan balok plastik spesial yang telah dilengkapi dengan area sensor. Untuk memainkan Lego Fusion, Anda bisa berkreasi apa saja dengan balok-balok Lego tersebut. Setelah selesai, Anda bisa menbuka aplikasi game Lego di tablet lalu memindai balok spesial yang telah dilengkapi dengan sensor. Barulah setelah itu kreasi Anda dapat dimasukkan ke dalam game yang sedang dimainkan. Jadi batasannya hanya terletak pada imajinasi Anda.

lego-fusion-2

Selain bisa dimainkan secara virtual, Lego Fusion juga punya fitur tambahan. Lewat Lego ID yang Anda miliki, Anda bisa berbagi atau mengajak teman lain untuk bergabung dalam permainan Anda sehingga lebih seru.

Satu set Lego Fusion akan dibanderol dengan harga US$35 dan mulai tersedia di pasaran Amerika bulan Agustus 2014. Untuk aplikasi mobile Lego Fusion akan tersedia gratis di platform iOS dan Android.

Back to top button