Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Lenovo S660: Si Cantik dengan Kepintaran di Atas Rata-Rata

Predikat cantik tidak hanya dapat menempel pada kaum hawa saja, tapi juga pada produk teknologi. Estetika desain yang menggugah rasa dapat meningkatkan gairah seseorang untuk menggunakan produk tertentu. Dan salah satu contoh terbaiknya adalah Lenovo S660.

lenovo s660 depan belakang

Mewah Menawan
Desain eksterior yang menggunakan bahan brushed-metal sukses menghadirkan tampilan yang gaya nan menawan. Tidak hanya cantik, desainnya ini juga praktis karena memberikan ketahanan ekstra dari lecet saat ditaruh di meja atau dikantungi. Dengan ketebalan bodi 10mm yang pas, Lenovo S660 tidak terlalu tipis saat dioperasikan dengan satu tangan sekalipun. Pilihan warna Titanium yang elegan juga memperkuat nuansa kemewahannya.

Pendek kata, Lenovo S660 berhasil menghadirkan kemewahan yang melampaui harganya.

Tampilan Cantik
Kecantikan berikutnya terpancar dari layar IPS qHD berukuran 4,7 inci yang lega. Dengan kerapatan pixel di layar yang mencapai 234 ppi (pixel per inci), foto dan video akan dapat ditayangkan dengan amat baik. Ini tentunya merupakan hal penting bagi Anda yang gemar menonton video di ponsel.

Keunggulan lainnya terletak pada kinerja. Berbekal prosesor quad-core 1,3GHz dan RAM 1GB, Lenovo S660 akan tetap asyik untuk berbagai keperluan. Baik yang terbiasa menjalankan banyak aplikasi sekaligus maupun yang gemar bermain game, akan dapat dimanjakan oleh Lenovo S660.

Masih soal performa multimedia, Lenovo S660 telah dibekali kamera yang cukup baik. Sebuah kamera utama 8 megapixel dengan autofocus dan flash LED untuk hasil foto yang tajam akan menjadi andalan untuk mengabadikan berbagai momen berharga di keseharian Anda.

Guna menyimpan semua foto, video, dan aplikasi, terdapat memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD (maksimum 32GB).

Cepat & Tahan Lama
Selain tampil cantik, Lenovo S660 juga termasuk ngebut untuk urusan koneksi data. Selain dilengkapi koneksi HSPA+, tersedia Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. Jadi tidak perlu bingung saat Anda ingin terhubung ke Internet.

Selain yang telah disebutkan di atas, ada satu keunggulan penting yang dimiliki ponsel ini. Lenovo telah melengkapinya dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan kapasitasnya tersebut, Lenovo mengklaim bahwa S660 memiliki waktu bicara hingga 10 jam dan waktu stand-by hingga 35 hari. Jika masih kurang lama, Anda dapat membeli baterai cadangan secara terpisah.

Kesimpulan
Di dunia smartphone, cukup jarang ditemui kombinasi antara kecantikan dan fungsionalitas. Dengan desain mewah dan baterai tahan lama serta ditunjang spesifikasi yang gegas, Lenovo berhasil meramu berbagai keunggulan yang relevan bagi pengguna smartphone di dalam S660. Harganya juga cukup bersahabat, yaitu di angka Rp2.699.000

Jadi, jika Anda membutuhkan ponsel keren dengan baterai yang tahan seharian dan harga relatif terjangkau, Lenovo S660 layak Anda lirik. Untuk mencobanya secara langsung, kunjungi Oke Shop dan Global Teleshop terdekat.

[table]Spesifikasi;Lenovo S660
Prosesor;Quad-core 1,3GHz
OS;Android 4.2 Jelly Bean
Layar;IPS 4,7 inci (960 x 540 pixel)
Kamera;Depan VGA, Belakang 8 megapixel autofocus dengan flash LED
RAM;1GB
Memori;8GB + microSD
Koneksi;3G/HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0
SIM;Dual SIM
Warna; Titanium
Baterai;3000mAh
Dimensi;137 mm x 9.95 mm x 68.8 mm
Bobot;151 gram
[/table]

Satu komentar

  1. harga segini udah dapet octa core ram 2GB laah. Camera 13MPix. Payah lenovo jualan spek basi harga mahal.

Back to top button