Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Celana Panjang Pertama di Dunia dengan Kemampuan Wireless Charging

Saat ini banyak brand-brand teknologi yang menggandeng rumah fesyen atau desainer ternama untuk merancang produk gadget miliknya agar tampil lebih istimewa. Microsoft Device pun tidak ketinggalan mengikuti tren ini, tapi tidak ikut-ikut memperkenalkan jam tangan atau kacamata canggih.

Bekerjasama dengan desainer asal Inggris, A. Sauvage, keduanya memperkenalkan celana panjang pertama di dunia yang bisa mengisi ulang baterai smartphone Nokia Lumia.

Nokia Wireless-charging-trousers-2

Ide wearable device yang amat brilian ini muncul dari ide teknologi wireless charging portabel terbaru Nokia, Nokia DC-50, yang hadir untuk smartphone Nokia Lumia. Dengan meminjam teknologi ini, setiap celana panjang rancangan A. Sauvage yang masuk dalam koleksi “Modern Man” of 2014 ini akan dilengkapi dengan Nokia DC-50 yang bersembunyi amat rapih disetiap kantong celana.

Untuk menggunakannya, Anda cukup meletakkan Nokia Lumia Anda di dalam saku celana dan baterainya akan segera terisi ulang bahkan saat Anda sedang berjalan kaki. Sama seperti Nokia DC-50, celana ini kompatibel untuk smartphone Nokia Lumia 925, 930, 1520, dan 1020.

Nokia Wireless-charging-trousers-1

Celana panjang canggih ini nantinya akan segera bisa dimiliki melalui sistem pre-order di toko online Amazon. Sayangnya, belum ada bocoran harga dan info lebih lengkap apakah Microsoft Device juga akan menyiapkan versi wanitanya atau tidak.

Back to top button