Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Telesindo Hadirkan Promosi Tukar Tambah & Diskon Samsung Galaxy S5

Kabar baik untuk para penggemar gadget di tanah air, Telesindo Shop toko ritel telepon selular terkemuka di Indonesia mengadakan promo Trade-in Samsung Galaxy S5 + S View Cover dengan harga spesial yang dapat dimiliki hanya dengan menukarkan smartphone lama Anda.

Promo Trade In

“Kebutuhan pasar akan smartphone premium semakin meningkat. Oleh karena itu Telesindoshop, sebagai salah satu toko ritel telepon selular multibrand yang sudah sangat dipercaya konsumen, memiliki kewajiban untuk melayani kebutuhan pasar tersebut. Bersamaan dengan itu kami juga ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia kepada kami dengan menawarkan promo Trade-In Samsung GALAXY S5,” ujar Lily Salim, President Director PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk.

Promo istimewa ini akan digelar pada tanggal 22 Juni 2014 di Laguna Atrium Ground Floor, mall Central Park. Smartphone yang bisa ditukarkan untuk ikut dalam promo trade-in ini diantaranya Apple iPhone 4, Apple iPhone 4S, Apple iPhone 5, Apple iPhone 5S, BlackBerry Bold 9900, BlackBerry Torch 9810, BlackBerry Bold 9790, BlackBerry Z10, BlackBerry Q10, Samsung GALAXY Note 1, Samsung GALAXY Note 2, Samsung GALAXY S3, dan Samsung GALAXY S4.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku adalah smartphone yang ditukarkan bisa dinyalakan dan berfungsi dengan baik, memiliki nomor IMEI yang bisa dilihat di menu settings atau melalui kode UMB *#06#, layar tidak pecah (crack) dan tombol-tombol tidak rusak atau hilang. Jika persyaratan tersebut terpenuhi maka konsumen dianggap layak untuk melakukan tukar tambah dan bisa langsung menuju kounter penukaran yang telah tersedia untuk segera diproses. Tentunya tiap smartphone akan dihargai berbeda-beda dan Anda harus menambah minimum Rp2.000.000 untuk promosi tukar tambah ini.

Promo Trade-in ini tambah menarik dengan hadirnya fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon dan Bank Mega. Selain itu para pengguna kartu Telkomsel juga dapat menukarkan Telkomsel Poin untuk mendapatkan cashback sebesar Rp500.000. Ini berarti total diskon dapat mencapai hingga Rp1,5 juta sehingga Anda hanya cukup membayar Rp6,5 juta.

Back to top button