Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

AEDLE VK-1: Pesona Headphone Premium Asal Perancis

Headphone kini tidak hanya tampil sebagai aksesori audio, tapi juga sebagai aksesori fashion. maka tidak heran jika desain headphone juga menjadi prioritas penting bagi produsennya. Menggabungkan konsep minimalis klasik produsen audio asal Perancis, AEDLE, menawarkan sebuah headphone premium yang menawan.

Aedle VK-1 Valkyrie Classic

Kualitas premium AEDLE VK-1 yang memiliki desain klasik ini terlihat dari bahan utama yang digunakannya. Untuk tutup bantalan telinganya, AEDLE VK-1 memanfaatkan bahan alumunium dengan kualitas yang sama seperti bahan alumunium untuk pesawat terbang. Penggunaan lapisan kulit domba di bantalan dan headband juga menawarkan kenyamanan ekstra saat digunakan. Dan yang membuatnya istimewa dan lebih berharga, headphone ini dirakit oleh tangan sehingga jumlahnya juga lebih terbatas.

VK-1 menggunakan driver 40mm berbahan titanium dengan neodynium magnet untuk menyajikan kualitas suara yang prima. Headphone ini mampu menghasilkan suara dengan respon frekuensi 20 – 20kHZ dengan tingkat impedansi sebesar 32 Ohms. Kabelnya juga menggunakan bahan serat Aramid untuk perlindungan ekstra dan mencegah kabel kusut. Juga tersedia mikrofon yang membuatnya dapat dipasangkan ke smartphone untuk dijadikan sebagai handsfree yang mahal.

Headphone mewah ini tersedia dalam 2 pilihan varian. Versi Classic tampil mewah dan indah dengan bahan kulit berwarna coklat dan case earpad berwarna silver. Kemudian ada juga versi Carbon Limited Edition yang hadir dalam balutan warna hitam pekat non-glossy yang misterius. AEDLE VK-1 telah tersedia di Indonesia dengan harga 6 juta rupiah. Untuk informasi pembelian, silakan hubungi [email protected]

Back to top button