Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Smartphone Tercanggih LG, G3, Resmi Diluncurkan

Sebuah smartphone Android kelas atas biasanya hadir dengan sederet fitur dan aplikasi yang memberikan kompleksitas tersendiri. Mengusung konsep “Simple is the New Smart”, LG menghadirkan G3 sebagai ponsel pintar tercanggihnya saat ini di Indonesia.

LG G3 launch 1

“Inovasi paling cerdas dalam pasar smartphone yang berkembang pesat adalah menciptakan keselarasan antara terknologi canggih dan pengalaman penggunaan yang simple,” ujar Jaeyoung, Lee. “LG G3 merupakan buah upaya perusahaan untuk mengaktualisasikan ide tersebut menjadi sebuah produk nyata.”

lg-g3-color-range

Perwujudan dari konsep “Simple is the new Smart” yang dimiliki LG G3 ini terlihat dari UI atau antarmuka baru yang dimilikinya. Selain lebih sederhana, tidak ada sentuhan desain yang berlebihan di berbagai aspek antarmukanya. Begitu juga dengan deretan aplikasi yang dibenamkan ke dalamnya yang malah dibatasi sehingga lebih mudah digunakan.

Penawaran khusus
Menandai pemasaran perdana LG G3, LG telah menyiapkan penawaran terbaik yang akan berlangsung secara serentak di enam kota utama di Indonesia.

Jakarta dan Bandung bakal mengawali rangkaian pameran LG G3 yang berlangsung sepanjang 27 Juni hingga 29 Juni 2014. Di Jakarta, pameran LG G3 bakal bertempat di Grand Indonesia Mall. Sementara masyarakat Bandung dan sekitarnya akan bisa menjajal LG G3 dengan mengunjungi stand di Trans Studio Mall Bandung.

LG-G3-press-photo-2

Publik Surabaya akan mendapat giliran berikutnya pada tanggal 28 Juni hingga 29 Juni 2014 di Plasa Marina. Sedangkan bagi Anda yang berdomisili di Medan, pameran LG G3 akan diadakan di Plasa Medan Fair mulai dari 4 Juli hingga 6 Juli 2014. Pada masa bersamaan, pameran serupa juga bakal berlangsung di Trans Studio Mall Makassar.

Penawaran terbaik yang ditawarkan untuk LG G3 juga cukup menggiurkan. LG memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapat cash back hingga Rp1.700.000 (dari harga resminya Rp6.999.000) menjadi sekitar Rp5.299.000. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan voucher belanja dari Shopdeca sebesar 1 juta rupiah dan voucher Kitchenette, serta potongan harga 50% untuk menebus QuickCircle™ Case.

Informasi lebih lengkap mengenai LG G3 dapat dibaca di artikel berikut.

Satu komentar

Back to top button