Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ZTE Resmi Hadirkan 3 Smartphone Barunya di Indonesia

Pasar smartphone tanah air kemblai kehadiran produk smartphone terbaru. Secara resmi ZTE mengumumkan 3 smartphone terbarunya yaitu ZTE Nubia Z5S Mini, Blade L2, dan KIS 3 yang mengambil tempat di Hotel Grand Nikko, Nusa Dua, Bali.

zte launch photo 5 (1)

“Peluncuran ini merupakan kunci untuk memperlihatkan komitmen ZTE dan juga perhatian kami yang besar pada bisnis ponsel ritel di pasar Asia Tenggara,” ungkap Jacky Zhang, Presiden ZTE Unit Bisnis Ponsel, Wilayah Asia Pasifik dan CIS. “Asia Tenggara adalah sasaran pasar utama bagi ZTE, dimana Indonesia merupakan salah satu pasar paling potensial di kawasan ini. Sebelumnya, ZTE fokus dalam bisnis B2B, namun kini, kami siap untuk membangun brand ZTE di pasar retail, dan kami percaya bahwa produk kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen.”

Sebagai produk utama, Nubia Z5S Mini, hadir dengan desain yang tampil gaya hasil rancangan seniman asal Italia Stefano Giovanoni. Di balik layar 4,7 incinya yang memiliki resolusi HD 720p, smartphone ini memiliki spesifikasi cukup baik. Tercatat Anda akan menemukan SoC Qualcomm APQ8064 Snapdragon 600, RAM 2GB, kamera depan 5 megapixel, kamera belakang 13 megapixel, memori internal 16GB, dan OS Jelly Bean 4.2. Dibandingkan dengan kompetitor di kelas harganya, Z5S Mini tampaknya akan cukup dapat bersaing.

Sementara untuk ZTE Blade L2, smartphone ini hadir dengan profil bodi yang tipis dengan lebar layar 5-inci. Keunggulan ponsel ini di antaranya adalah peta dengan layanan navigasi, piranti Google, piranti yang mendukung kebutuhan kantor, dan layanan popular penyimpan data seperti Evernote dan Dropbox pra-install. Blade L2 ditenagai SoC MTK MT6582m Quad-core 1,3GHz dengan RAM 1 GB, kamera belakang 5 megapixel, 0.3 megapixel kamera depan dan telah menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean. Di atas kertas, spesifikasinya cukup baik untuk berbagai keperluan seperti main game dan memutar video.

Di lini terakhir ada ZTE KIS 3 yang tampil menarik dengan pilihan warna oranye dan biru. Smartphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci, prosesor Qualcomm 1.2GHz dual core, kamera 2 megapixel dengan fitur fixed focus, 512 RAM dan mendapat dukungan layanan GPS/Glonass/Beidou. Dengan spesifikasinya, KIS 3 diposisikan untuk pengguna pemula atau mereka yang baru ingin mencoba Android.

Untuk harganya, Nubia Z5S akan dibanderol di angka Rp3.999.000, Blade L2 Rp1.699.000 dan KIS 3 dengan banderol Rp999.000.

Back to top button