Quantcast
Mobile Gadget

Konsumen Erafone Kini Dapat Menikmati Layanan Ponsel Proteksi dari Tecprotec

Gadget seperti smartphone dan tablet telah menjadi kebutuhan primer dalam kehidupan kita sehari-hari. Agar gadget kesayangan Anda senantiasa terlindungi, Tecprotec hadir menawarkan layanan perlindungan ekstra untuk smartphone dan tablet yang diberi nama Ponsel Proteksi.

tecprotec

“Seluruh mobile device yang dipasarkan di jaringan retail outlet PT. Erafone Artha Retailindo telah dilengkapi garansi resmi dari principal. Namun perlindungan garansi remsi hanya mencakup kerusakan dari pabrik. Dengan adanya Ponsel Proteksi ini, kami bertujuan untuk memberikan layanan bernilai tambah (value added service) buat konsumen Erafone, sesuai komitmen perusahaan. Kami berharap, layanan Ponsel Proteksi ini akan memberikan kenyamanan dan peace of mind yang lebih tinggi bagi konsumen,” ujar JW Kim, Direktur Erafone.

Ponsel Proteksi merupakan sebuah produk perlindungan tambahan untuk pengguna perangkat mobile terutama ponsel dan tablet. Perlindungan yang ditawarkan Ponsel Proteksi sangat menyeluruh mulai dari perlindungan terhadap kehilangan karena perampasan dan penodongan, kerusakan fisik akibat terjatuh, terbentur, layar retak, kerusakan akibat cairan seperti tercebur, dan kecelakaan lainnya. Selain itu ada juga perlindungan garansi tambahan untuk tahun kedua (Extended Warranty) mengikuti semua garansi yang diberikan oleh principal di tahun pertama dan beberapa kemudahan lain yang ditawarkan.

Seperti misalnya laporan penggantian unit atas kehilangan yang akan segera diproses dalam 24 jam setelah dokumentasi lengkap, laporan kerusakan yang akan diperbaiki dalam 7 hari kerja dan akan langsung dikirim kembali ke konsumen, penggantian unit baru dengan model dan merk yang sama jika unit lama yang rusak tidak bisa diperbaiki, dan layanan antar jemput unit sehingga konsumen tidak perlu repot ke service center.

Layanan Ponsel Proteksi dari Tecprotec ini dipasarkan melalui jaringan retail outlet dari PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) dan saat ini hanya tersedia di area Jabodetabek. Anda bisa memilih perlindungan Ponsel Proteksi bulanan atau tahunan dengan premi mulai dari Rp15,000 perbulan. Untuk melakukan prosedur klaim, konsumen cukup menghubungi layanan konsumen Ponsel Proteksi di nomor 0800-140-1323 dan Ponsel Proteksi akan menangani kerusakan dan kehilangan yang dilaporkan.

5 komentar

    1. @muhamad
      langsung beli dari Erafone, tentunya sesuai syarat ketentuan.

  1. Komentar:gimana klo jatuh jatuh kena bezel ada bekas jatuh apa bisa d ganti.apa bisa d ganti.?

Back to top button