Quantcast
KomputerPC Desktop

Gandeng Avnet Technology Solutions Indonesia, HP Luncurkan Dua AIO-PC Untuk Bisnis

Dalam unit usaha kecil dibutuhkan satu perangkat komputasi yang sederhana namun tetap bisa mencukupi kebutuhan penggunanya. Melihat kebutuhan tersebut, HP secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Avnet Technology Solutions Indonesia untuk menghadirkan dua AIO PC terbarunya HP Slate 21 Pro dan HP ProOne 400 G1 di pasaran Indonesia.

HP

“Kerja sama ini menunjukkan komitmen kami untuk menghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi yang menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasar lokal. Saat mobilitas perusahaan dan BYOD (Bring Your Own Device) memperoleh banyak peminat, para profesional perlu diperlengkapi dengan perangkat produktivitas yang tepat,” kata Handoyo Singgih, country general manager, Avnet Technology Solutions Indonesia. “HP Slate 21 Pro merupakan perangkat AndroidTM untuk keperluan bisnis komersial yang menawarkan banyak manfaat; dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana pun.”

HP Slate 21 Pro merupakan AIO PC berbasis Android yang hadir dengan layar sentuh Full HD berukuran 21.5-inci. AIO-PC ini ditenagai oleh prosesor Nvidia Tegra 4 Quad-Core T40S 1.66GHz dengan dukungan RAM sebesar 2GB, ruang penyimpanan berkapasitas 16GB dan telah dilengkapi dengan port konektivitas yang cukup lengkap. Diantaranya, port USB 2.0, RJ45, HDMI Input, selot pembaca kartu memori dan jackaudio 3.5mm.

Selain menjalankan OS Android Jelly Bean 4.3, HP Slate 21 Pro juga memiliki beberapa aplikasi untuk menunjang produktivitas. Seperti misalnya Citrix dan VMware untuk virtualisasi, Kingsoft Office Suite untuk membuat dokumen dan fitur ekslusif HP Classroom Manager untuk membantu proses pengajaran dan pembelajaran di kelas jika HP Slate 21 Pro digunakan sebagai sarana untuk belajar di sekolah.

Sementara HP ProOne 400 G1 adalah AIO-PC berbasis sistem operasi Windows yang hadir dalam ukuran layar 19.5-inci. Layarnya ini tersedia dalam pilihan layar sentuh dan non sentuh serta ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi keempat. Besaran RAM yang dimilikinya dapat diupgrade hingga 16GB dan tersedia ruang penyimpanan berkapasitas 1TB yang cukup untuk menampung file dokumen atau multimedia Anda.

Untuk menunjang kegiatan bisnis, HP ProOne 400 G1 dilengkapi fitur tambahan seperti HP Wireless Hotspot untuk berbagi koneksi Internet melalui HP ProOne 400, HP BIOS Protection untuk keamanan yang lebih tinggi dalam menghadapi serangan cyber dan HP Trust Circle untuk melindungi data perusahaan yang berharga dengan memastikan bahwa hanya pengguna berwenang yang dapat mengakses file-file penting.

HP Slate 21 Pro akan tersedia dengan harga Rp5.300.000 termasuk PPN dan HP ProOne 400 dibanderol harga Rp7.800.000 termasuk PPN. Kedua produk ini juga akan mendapatkan garansi on-site selama tiga tahun. Untuk pemesanan HP Slate 21 Pro secara online, kunjungi www.avnet.me/HPSlate21Pro, dan untuk HP ProOne 400, www.avnet.me/HPProOne400.

Satu komentar

Back to top button