Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Inilah Aksesori & Konten Eksklusif untuk Samsung GALAXY Tab S

Selain tabletnya, Samsung rupanya telah menyiapkan sederetan aksesori pelengkap seperti keyboard Bluetooth dan dua jenis cover eksklusif. Selain itu, juga telah disiapkan konten dan kerjasama eksklusif dengan berbagai mitra penyedia konten kelas dunia.

Aksesori Galaxy Tab S

Samsung menyediakan Book Cover dan Simple Cover. Konsep desain aksesori ini lebih mengacu pada dimensi yang tipis dan bobot yang ringan. Dengan Book Cover, Samsung GALAXY Tab S akan dapat memiliki tiga mode penggunaan yaitu View (melihat konten), Touch (berinteraksi dengan layar seperti bermain game), serta Type (mengetik email atau browsing Internet). Sebenarnya ini hanya istilah dari Samsung saja saat Anda mengatur sudut pandang Book Cover.

Simple Cover ditujukan bagi Anda yang menginginkan penutup yang minimalis. Mekanisme penguncian Simple Cover ternyata langsung terdapat di bagian belakang Galaxy Tab S. Dengan adanya “Clicker” yang seperti kancing jaket, cover dapat terpasang kencang di Tab S.

Pilihan warna yang disediakan juga cukup bervariasi seperti terlihat di gambar.

Selain cover, juga disediakan keyboard Bluetooth yang khusus dirancang untuk Galaxy Tab S. Keyboard ini juga berfungsi ganda sebagai pelindung saat tablet dipasang. Mekanisme penguncian saat kondisi tertutup juga rapat dan aman sehingga tidak mudah terbuka tanpa sengaja. Warna keyboard juga disediakan senada dengan warna GALAXY Tab S, yaitu Titanium Bronze dan Dazzling White.

Konten Eksklusif
Samsung juga memperkenalkan Paper Garden, platform majalah digital terbarunya. Untuk itu, mereka juga menjalin kerjasama dengan Conde Nast dan National Geographics. Nantinya akan ada majalah digital dari dua penerbit tersebut yang khusus dioptimalkan untuk Samsung Galaxy Tab S.

Kemudian Samsung juga menjalin kerjasama konten dengan Marvel yang memberikan keanggotaan gratis selama 3 bulan. Sayangnya kerjasama konten tersebut di atas belum tentu berlaku di Indonesia.

samsung premier 2014 marvel 2

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Tab S dapat dibaca di tautan berikut. Baca juga impresi awal kami tentang tablet langsing ini.

Back to top button