Quantcast
AndroidAplikasi

Aging Album 3D: Simulasi Masa Tua Kita di Android

Kecantikan, baik untuk pria maupun wanita, adalah anugerah. Namun banyak di antara kita yang lupa bahwa itu tak akan terjadi selamanya. Kecantikan justru sering kali malah membuat kita menjadi sombong akannya.

studio aging

Aging Album 3D sebenarnya merupakan aplikasi untuk kita bersenang-senang dengan wajah kita atau teman atau siapa saja, namun rupanya bisa juga sebagai media untuk mengingatkan kita bahwa kelak kita pun akan menjadi tua dan rapuh. Dengan berbekal foto “di masa kini”, kita akan dibawa jauh ke masa mendatang saat wajah menjadi keriput, kantung mata jatuh, dan berbagai ciri khas kakek-nenek pada umumnya.

Animasi 3D yang tampil baik pada aplikasi gratis berukuran 6.7MB ini juga didukung oleh efek suara orang tua. Caranya mudah. Anda cukup “bicara” ke foto di gadget Anda tersebut, maka ia akan “menggemakan” suara Anda tadi dengan simulasi suara dari puluhan tahun mendatang saat Anda menjadi tua. Ini mirip seperti aplikasi populer, Talking Tom Cat.

Saat Anda menyentuh suatu area di layar, kepala dan arah pandang mata di foto akan mengikuti ke arah area tersebut. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan berbagai efek pada foto Anda seperti melanin, crow’s-feet, hingga mengubah warna kulit.

Nah, tunggu apa lagi? Unduh dan pasang aplikasi gratis ini di Google Play Store untuk “menjumpai” diri Anda sendiri dari masa depan!

Back to top button