Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia

Untuk Anda yang mengidamkan Nokia X dengan ukuran layar yang lebih besar, Microsoft Device kini secara resmi menghadirkan adik Nokia X yaitu Nokia XL untuk seluruh penggemar gadget di tanah air.

Nokia XL-1

“Indonesia merupakan salah satu market penting bagi kami dan berterima kasih pada seluruh masyarakat atas kepercayaannya pada produk-produk Nokia. Dengan nama Microsoft Device kami akan terus memberikan produk dengan teknologi dan kualitas terbaik yang selama ini dikenal oleh masyarakat Indonesia.”

Smartphone berlayar 5-inci ini hadir dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 1GHz dengan besaran RAM 768MB. Kamera yang dimilikinya beresolusi 5 megapixel dan terdapat sebuah kamera depan beresolusi 2 megapixel yang cukup mumpuni untuk foto selfie. Nokia XL juga tambah menarik dengan hadirnya fitur-fitur eksklusif Microsoft device seperti misalnya layanan OneDrive untuk menyimpan di komputasi awan, Skype, aplikasi peta HERE maps yang bisa dinikmati online atau offline, dan Nokia MixRadio untuk para pecinta musik. Untuk info Nokia XL secara lengkap bisa di lihat di artikel Hands On Nokia XL berikut ini.

Nokia XL akan mulai tersedia di pasaran tanggal 13 Juni 2014 dengan harga Rp1.999.000. Nokia XL tersedia dengan cover belakang yang dapat diganti dalam pilihan warna oranye, hijau, kuning, cyan, hitam dan putih.

Back to top button