Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy S5 Active: Andalkan Bodi Standar Militer

Samsung Galaxy S5 saat ini merupakan salah satu smartphone premium Samsung yang sedang digandrungi. Nah, untuk Anda yang mengidamkan Samsung Galaxy S5 dalam versi yang lebih tangguh, Samsung telah menyiapkan Samsung Galaxy S5 Active.

samsung-galaxy-s5-active

Dari segi spesifkasi Samsung Galayx S5 dengan Samsung Galaxy S5 Active masih sama. Anda tetap dapat menemukan layar 5.1 inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, SoC Quad Core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.5 GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan tambahan slot kartu memori SD, kamera utama 16 megapixel, kamera depan 2 megapixel dan menjalankan OS Android 4.4 KitKat.

Perbedaan yang paling terlihat yaitu pada desain bodinya. Dari segi dimensi Samsung Galaxy S5 Active lebih besar dengan casing bodi yang lebih tangguh dan telah mengantongi sertifikasi IP67 dan MIL-spec 810Gr dengan fitur anti benturan, tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, dan anti debu.

Perbedaan lainnya, Anda juga tidak akan menemukan sensor sidik jari yang ada di Samsung Galaxy S5. Sebagai gantinya, Samsung menghadirkan tombol fisik yang ditempatkan persis di bawah layarnya.

Samsung Galaxy S5 Active tersedia dalam pilihan warna Camo Green, Titanium Gray dan Ruby Red. Harganya sekitar US$715 (di luar negeri) atau sekitar 8,5 juta rupiah. Belum ada informasi resmi dari Samsung kapan S5 Active akan ada di Indonesia.

Back to top button