Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[Computex 2014] Acer Perkenalkan Gelang Pintar Pertamanya, Liquid Leap

Selain mendatangkan jajaran smartphone terbaru, Acer juga memboyong perangkat wearable pertamanya Acer Liquid Leap yang hadir dalam pilihan warna warni yang trendi.

liquid-leap-1

Perangkat wearable dari Acer ini hadir dengan layar sentuh berukuran 1-inci. Bodinya terbuat dari bahan karet dan telah mendapat sertisifikasi IPX7 untuk fitur tahan air. Acer Liquid Leap mengandalkan koneksi Bluetooth 4.0 untuk terhubung ke smartphone. Dan daya tahan baterainya bisa digunakan hingga sekitar 7 hari.

acer-liquid-leap

Fungsi yang ditawarkannya pun tidak jauh berbeda dengan perangkat wearable kebanyakan. Seperti misalnya dapat digunakan untuk menghitung jumlah langkah dan jarak yang ditempuh saat Anda berjalan atau berlari, mengukur kualitas tidur dan dapat menghitung jumlah kalori yang terbakar saat Anda berolahraga. Selain itu, lewat Acer Liquid Leap, Anda juga bisa mengendalikan musik yang sedang didengarkan di smartphone atau mendapatkan notifikasi pesan singkat yang masuk ke inbox SMS.

Acer Liquid Leap rencananya akan dipasarkan kuartal ketiga tahun 2014 sepaket dengan smartphone Acer Liquid Jade. Hingga saat ini belum ada info berapa Acer akan membanderol perangkat wearable perdananya ini.

Back to top button