Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Computex 2014] Dua Phablet Kelas Atas dari Acer, Liquid X1 dan Liquid Jade

Tahun ini Acer terlihat cukup fokus pada segmen smartphone dan tablet miliknya. Di ajang Computex 2014 yang sedang berlangsung, Acer memboyong beberapa smartphone terbaru diantaranya dua phablet keren Acer Liquid X1 dan Liquid Jade.

Acer Liquid X1-1

Untuk Anda yang suka phablet berlayar lebih besar bisa memilih Acer Liquid X1 yang hadir dengan layar IPS HD 720p berukuran 5.7-inci. Layarnya telah mengusung teknologi Zero Air Gap yang dapat menyajika tampilan dengan tingkat kontras dan gelap terang yang lebih tinggi serta tidak memantul sehingga lebih nyaman untuk digunakan.

Performa Acer Liquid X1 cukup menjanjikan dengan SoC Octa Core dari MediaTek, MT6592 1.7GHz, RAM 2GB dan dilengkapi memori internal 16GB dengan dukungan slot kartu memoriSD. Phablet juga telah dilengkapi kamera 13 megapixel dengan lensa berdiafragma F/1.8. Kecepatan autofocus juga amat singkat, yaitu hanya 0,3 detik. Anda juga bisa memakainya untuk merekam video hingga resolusi Full HD 1080p.

acer_liquid_jade-1

Sementara Acer Liquid Jade memiliki ukuran layar lebih kecil. Smartphone ini telah dilengkapi layar IPS HD 720p 5-inci dengan teknologi Zero Air Gap. Performanya dipercayakan kepada SoC MT6582 quad core 1.3Ghz dengan RAM 1GB. Sedangkan kameranya mirip seperti Liquid X1, yaitu 13 megapixel dengan spesifikasi identik.

Selain ukuran layar, kapasitas baterai juga mengalami perbedaan. Acer Liquid X1 ditenagai baterai berkapasitas 2700mAh, sementara baterai Acer Liquid Jade berkapasitas 2100mAh. Keduanya akan mulai dipasarkan di kuartal ketiga tahun 2014 dengan harga yang masih belum diinformasikan.

Back to top button