Quantcast
KomputerLaptopNews

[Computex 2014] HP SlateBook 14: Laptop 14 inci Pertama dengan OS Android

OS Android saat ini memang mendominasi perangkat smartphone dan tablet. Kini giliran HP mencoba inovasi barunya dengan memperkenalkan Slatebook 14 di Computex 2014.

HP_SlateBook-1

Lini terbaru dari laptop HP ini tampil gaya dengan bodi langsing yang dilapisi paduan warna kuning dan hitam. Bobotnya yang hanya sekitar 1.7 kg dengan ketebalan sekitar 16mm membawa layar sentuh Full HD 1920 x 1080 pixel berukuran 14-inci, besaran RAM 2GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 64GB.

Selain OS Android yang diusungnya, HP Slatebook juga tampil berbeda dengan laptop kebanyakan. Ini terlihat pada sektor prosesornya yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4 yang juga digunakan pada tablet HP Slatebook. Berkat penggunaan Nvidia Tegra 4 yang mengemas 72 inti chip grafis, kemampuan olah grafis laptop ini juga tidak main-main dengan kemampuan memutar video definisi tinggi hingga resolusi 4K.

Seluruh aplikasi Android juga dijamin dapat tampil maksimal di layar 14-inci miliknya berkat software khusus yang disertakan HP pada laptop ini. Dan baterai yang dimilikinya, sanggup menemani Anda berkerja di luar ruangan dengan waktu pakai hingga sekitar 9 jam.

HP SlateBook akan mulai dipasarkan di bulan Agustus 2014 dengan harga mulai dari US$499. Sayangnya, belum ada info lebih lengkap OS Android versi berapa yang digunakan oleh laptop ini.

[table th=”0″]” “;HP SlateBook
Prosesor; Nvidia Tegra 4
RAM; 2GB
Kapasitas; 64GB
Layar; layar sentuh 14-inci, 1920×1080 pixel
Bobot;1.7kg
[/table]
Back to top button