Quantcast
KomputerLaptopNews

Toshiba Satellite Radius: Laptop 15,6-inci Pertama Dengan 5 Mode Penggunaan

Tren laptop convertible terus bergulir. Kabar terbaru yang cukup mengejutkan datang dari Toshiba yang mempersiapkan Satellite Radius dengan 5 mode penggunaan.

Toshiba Satellire Radius-3

Toshiba Satellite Radius hadir dengan tampilan premium dengan bodi alumunium dan membawa layar IPS Full HD berukuran 15.6-inci. Jika dicermati, mekanisme multimode lebih dulu ditemukan di Lenovo Yoga. Dan seperti Lenovo Yoga, layar Radius juga disokong engsel yang bisa dilipat hingga 360 derajat.

Namun walau memiliki konsep mirip, Toshiba Satellite Radius menjanjikan 5 mode penggunaan yang berbeda. Lebih banyak dari Lenovo Yoga yang hanya 4 mode. Toshiba Satellite Radius dapat digunakan dalam 5 mode penggunaan yaitu laptop mode, tablet, presentation, audience dan tabletop.

Toshiba Satellite Radius-2

Toshiba menyiapkan laptop ini dalam 2 pilihan konfigurasi dengan dukungan prosesor Intel Haswell. Konfigurasi dengan Intel Core i5 hadir dengan hard disk berkapasitas 750GB, sementara versi Intel Core i7 dilengkapi hard disk berkapasitas 1TB. Kedua model telah dilengkapi dengan RAM 8GB dengan konektivitas cukup lengkap seperti WiFi, Bluetooth, HDMI dan USB 3.0.

Tambahan lainnya, Anda juga dapat menemukan keyboard backlit dengan fitur smart lock yang akan otomatis non aktif pada mode tertentu, speaker besutan Harman Kardon dengan dukungan teknologi audio DTS, fitur asisten personal Nuance Dragon Asisstant yang bisa diperintah lewat suara, dan HD Webcam dengan mikrofon.

Toshiba Satellite Radius akan tersedia mulai bulan Juni 2014 dengan banderol harga mulai dari US$925.99 atau sekitar 10 juta Rupiah.

[table th=”0″]” “;Toshiba Satellite Radius
Prosesor; Intel Haswell, Intel Core i5 atau Intel Core i7
RAM; 8GB
Layar; IPS 15.6-inci Full HD 1920 x 1080 pixel
Kapasitas; Hard disk 750GB, 1TB
Audio; speaker Harman Kardon dengan DTS
Konektivitas; USB 3.0, WiFi, Bluetooth
Sensor; accelerometer, gyroscope, compass dan ambient light sensor
[/table]
Back to top button