Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Beats Solo2: Desain Lebih Nyaman, Suara Lebih Baik

Beats Audio memperkenalkan Solo2, headphone pertamanya setelah perusahaan audio besutan Dr. Dre tersebut dibeli oleh Apple.

beats_solo_2

Beats Solo2 merupakan penyempurnaan dari Beats Solo yang cukup populer. Ada beberapa peningkatan yang diberikan Beats. Dari sisi desain, Solo 2 lebih nyaman berkat ukuran bantalan telinga yang lebih besar dan bahan dengan memory foam yang empuk dan tidak membuat lelah. Headband Solo2 juga fleksibel dan kuat sehingga aman saat disimpan di tas bersama barang-barang lain.

Untuk kualitas suara, Beats mengklaim bahwa Solo 2 lebih jernih dan memiliki jangkauan suara yang lebih lebar. Jika Beats Solo versi pertama lebih didominasi suara bass, maka Solo 2 akan lebih seimbang sehingga cocok untuk berbagai jenis musik.

Beats solo2

Pilihan warna juga menjadi kelebihan Beats Solo 2. Palet warna funky yang unik – yaitu pink, biru, abu-abu, putih, dan merah – dijamin membuat Anda tampil beda saat mengenakannya di jalan atau mal.

Beats Solo 2 akan dijual mulai tanggal 1 Juni 2014 seharga US$200 atau sekitar Rp2,3 juta. Anda sudah dapat memesannya di situs resmi Beats.

Back to top button