Quantcast
Foto & VideoHome GadgetMobile Gadget

Sony Conference 2014 Digelar dengan Tema “Essence of Lifestyle”

Perhelatan tahunan Sony kembali digelar. Untuk tahun 2014, temanya adalah “Essence of Lifestyle”. Acara yang diperuntukkan bagi rekan media dan bisnis serta pelanggan setia produk Sony ini memamerkan deretan produk teknologi terbaru dari Sony.

sony partners 2014 2

Selain itu, Sony Indonesia juga memperkenalkan Mr. Kikuo Okura, selaku Presiden Direktur Sony Indonesia per 1 Juni 2014 nanti menggantikan Mr. Satoru Arai yang untuk selanjutnya akan menempati posisi baru sebagai Regional Head Sony Asia, Middle East, Africa (AMEA).

“Sony merupakan perusahaan elektronik terkemuka dengan kategori produk terlengkap untuk mendukung aktifitas keseharian Anda, baik ketika Anda berada di rumah, kantor maupun perjalanan. Berbagai aktifitas serta produk terbaru yang kami hadirkan hari ini akan memperlihatkan bahwa bersama Sony, Anda akan memiliki gaya hidup yang selangkah lebih maju,” kata Kikuo Okura, Presiden Direktur Sony Indonesia.

sony partners 2014 bravia

Para tamu undangan dibawa ke berbagai ruangan yang telah memajang berbagai produk Sony. Misalnya di ruangan musik atau ruangan belajar, terdapat produk home audio dan TV Sony. Selain produk elektronik untuk rumahan, juga dipamerkan produk kamera digital dan camcorder terbaru dari Sony seperti Sony A7S, Sony Cybershot RX100 III, dan Action Cam.

sony partners 2014 camera

Satu komentar

Back to top button