Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Hadirkan Mouse Gaming dengan Sensor 12000 DPI

Lini perangkat gaming Logitech kehadiran sebuah aksesori baru yang canggih. Logitech memperkenalkan G502 Proteus Core Tuneable Gaming Mouse yang dirancang untuk keperluan main game.

Logitech Proteus Core G502-2

“Setiap gamer mendambakan sebuah mouse yang dapat mengerti kebutuhan para gamer serta memberikan performa optimal di berbagai situasi. Hal ini menjadi dasar kami menciptakan, Logitech® G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse,“ ucap Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Kami telah berhasil menciptakan sebuah mouse yang siap memukau komunitas gamer Indonesia dengan teknologi sensor terbaik Logitech, fitur pengaturan permukaan, berat dan keseimbangan yang lengkap dan tombol mekanis yang memberikan kenyamanan tingkat tinggi,”

Logitech G502-1

Keunggulan Logitech G502 Proteus Core Tuneable Gaming Mouse terletak pada teknologi sensor Delta Zero yang memiliki akurasi tinggi dengan rentang DPI dari 200 hingga 12.000 DPI. Mouse juga memiliki kemampuan membaca pergerakan yang sangat cepat hingga 300 inci/detik. Ini berarti mouse ini tidak akan mengalami lag saat digunakan. Jadi mouse ini memang cocok bagi Anda yang doyan bermain game FPS seperti COD dan sejenisnya.

Untuk menyesuaikan gaya bermain para gamers yang berbeda-beda, Logitech G502 telah memuat memori internal dan prosesor ARM 32-bit. Keduanya ini memungkinkan para gamer untuk melakukan pemrograman ke salah satu dari 11 tombol yang dimilikinya agar dapat melaksanakan perintah tertentu.

Bobotnya juga bisa disesuaikan dengan menambahkan kepingan pemberat, sehingga akan cocok bagi tiap gamer. Selain itu terdapat teknologi switch mikro mekanis di bawah tiap tombolnya untuk meningkatkan kenyamanan, kecepatan dan akurasi saat bermain game.

Logitech G502 Proteus Core Tuneable Gaming Mouse telah tersedia di Indonesia dengan harga US$79,99 atau sekitar 950 ribu rupiah.

Back to top button