Quantcast
AudioHome GadgetSMART Home

Samsung Hadirkan 4 Produk Home Audio Canggih

Samsung kembali membuktikan keseriusannya menjajaki pasar audio visual di Indonesia. Selain menawarkan TV layar datar dengan tekologi dan layar memukau, Samsung kini akan memanjakan telinga Anda dengan jajaran produk home audio terbarunya yang hadir dengan desain ekslusif dan tampil premium.

Samsung01

Rangkaian produk audio terbaru ini diantaranya Soundstand seri HW-H600, Soundbar seri HW-H551, Blu-ray Home Theatre seri HT-H7750WM, dan GIGA Sound System seri MX-HS8000. Untuk Samsung Soundstand seri HW-H600 adalah produk audio inovatif Samsung yang khusus dirancang sebagai produk audio yang ditempatkan tepat di bawah TV layar datar Anda. Perangkat ini sesuai untuk TV berukuran 40-inci hingga 55-inci dan mampu menghasilkan suara surround 4.2 channel dengan jernih dan akurat berkat tiga amplifier yang ditanam di dalamnya.

Produk berikutnya hadir Samsung Soundbar seri HW-H551 yang mengusung tata suara surround 2.1 channel. Perangkat yang hadir dalam tampilan minimalis ini dalam paketannya terdiri dari sebuah bar pengeras suara berbentuk memanjang dan sebuah Subwoofer aktif yang dirancang sangat fleksibel karena tanpa menggunakan kabel dan bisa terhubung dengan bar lewat koneksi wireless.

Untuk Soundstand dan Soundbar terbaru Samsung ini telah dilengkapi dengan fitur Surround Sound Expansion untuk keluaran suara yang tidak hanya terdengar dari arah televisi tetapi juga seolah dari bagian samping dan belakang. Keduanya juga telah mendukung fitur TV Sound Connect dari Samsung yang memungkinkan suara TV keluar lewat koneksi Bluetooth dan fitur Power ON membuat untuk menyalakan kedua produk ini sesaat pairing dengan smartphone Anda.

Untuk menyajikan pengalaman audio yang lebih nyata, Samsung juga memiliki sepaket Blu-Ray home theatre seri HT-H7750WM yang menjadi produk audio dengan pemutar video satu-satunya di line up Samsung kali ini. Sistem audio ini mampu menghadirkan tata suara surround 7.1 channel lewat 4 Tallboy yang terdiri dari 2 front speaker, 1 center speaker, 2 surround speaker dan Blu-Ray player sekaligus tuner. Performa suara Samsung HT-H7750M ini juga didukung dengan hadirnya built-in Vacuum Tube atau amplifier analog dengan teknologi digital yang mampu menghasilkan suara lebih jernih dan bertenaga. Selain itu dalam pengembangan produk ini, Samsung juga menggandeng DTS untuk meramu teknologi DTS: Neo Fusion II pada produk ini sehingga lewat teknologi ini, samsung HT-H7750M mampu menyajikan suara surround secara virtual hingga 9.1 channel.

Terakhir hadir Samsung GIGA Sound System seri MX-HS8000 yang menjanjikan suara menggelegar dengan 2 speaker bongsong yang dimilikinya. Produk ini mampu menghasilkan suara bertenaga hingga 2.300 watt. Sebagai saran hiburan di rumah, Samsung menambahkan produk ini dengan fitur inovatif seperti DJ Beat yang menawarkan fitur efek suara ala DJ dan 3D Beat Lighting untuk mengatur pola pencahayaan menyesuaikan musik yang diputar.

Memahami kebutuhan menonton bola masyarakat Indonesia, speaker juga dilengkapi fitur Football Mode yang mampu mempertajam suara riuh membuat penonton seolah berada di tengah stadion pertandingan serta memiliki fitur lain seperti Bluetooth Power On dan TV Sound Connect.

Seluruh produk AV Samsung saat ini telah tersedia di pasar dengan kisaran harga Rp4.199.000 untuk Soundstand, Rp3.999.000 untuk Soundbar, Rp8.399.000 untuk Blu-Ray Home Theater dan Rp8.299.000 untuk GIGA Sound System.

Back to top button