Quantcast
NewsOperator

Serba Digital di ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’

Memperingati ulang tahunnya ke-19, Telkomsel menggelar program undian “Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel” yang menawarkan beragam hadiah menarik serta pengalaman menggunakan layanan digital bagi 132 juta pelanggannya.

semarak-19-tahun-telkomsel

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami berusaha menawarkan sebuah pengalaman baru kepada pelanggan dalam mengikuti program undian melalui layanan digital. Aplikasi MyTelkomsel akan memudahkan pelanggan untuk membeli paket yang tersedia guna mengikuti program.”

“Berbagai hadiah yang kami tawarkan pada program kami sesuaikan dengan kebutuhan digital lifestyle para pelanggan, khususnya pelanggan muda yang sangat aktif dalam menggunakan data. Untuk itu kami memberikan 19 aplikasi digital secara gratis di setiap pembelian paket. Kami harap 19 aplikasi digital ini dapat memperkaya pengalaman pelanggan kami dalam menggunakan layanan digital”, tambah Nirwan.

Pelanggan dapat mengikuti program undian ini dengan cara membeli paket spesial ‘Semarak 19 Ulang Tahun Telkomsel’ yang dapat diperoleh dengan mudah lewat aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh di App Store, Blackberry App World dan Google Play.

Adapun 19 aplikasi digital dari Telkomsel yang dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan antara lain adalah: Zona Seru, Picmix, Qbaca, Newsloop, Indobooks, Langit Musik, NSP, Klyqme, Popcall, Melon, Pixable, Post, Dunia Games, Subway Surfer World Tour, Banana Kong, Video 500, Best Goal Bundes Liga Video, Crx7 Goal, dan Machine Gun Ringtone.

Hadiah yang disediakan juga amat menggiurkan, yaitu 19 Vespa Primavera, 19 liburan domestik dengan digital experience untuk pasangan (dengan pilihan Belitung, Jakarta, Jogjakarta, Bromo, Bali, Derawan, Wakatobi), serta hadiah mingguan berupa 19 Smartphone serta 19 voucher masing-masing sebesar 1 juta rupiah.

Program dimulai 5 Mei hingga 30 Juni 2014 dan undian akan dilaksanakan pada Juli 2014.

Back to top button