Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Supernova Lighter Case: Pelindung iPhone Sekaligus Pemantik Api

Tidak hanya model, case iPhone saat ini juga telah dilengkapi dengan beragam fitur tambahan. Seperti misalnya baterai tambahan, flash disk untuk menyimpan data, hingga yang satu ini pemantik untuk menyalakan rokok Anda.

supernova-2

Supernova Lighter Case merupakan solusi paling praktis untuk Anda yang merokok. Pasalnya, selain dapat melindungi iPhone, case ini juga telah dilengkapi dengan sebuah pematik elektronik terintegrasi di bagian belakang case. Pemantik elektronik ini ditenagai oleh baterai dan bisa diisi ulang tenaganya lewat port USB yang telah disediakan.

supernova-1

Dengan mengusung model elektrik, Anda pun tidak perlu khawatir case ini akan mengeluarkan api seperti pemantik pada umumnya. Prinsip kerjanya sama seperti pemantik elektronik yang ada di mobil. Case ini memanfaatkan lempengan yang telah dialiri oleh listrik yang menghasilkan panas sehingga rokok (atau benda lain) bisa dibakar.

Supernova Lighter Case hanya dapat dipakai di iPhone 5/5s dan dibanderol dengan harga US$34.95. Untuk mendapatkannya Anda bisa menuju laman berikut ini.

Back to top button