Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iLuv Selfy: Case Khusus Pecinta Selfie

Tongsis atau tongkat narsis saat ini seakan menjadi aksesoris wajib bagi para penggemar foto selfie khususnya di Indonesia. Tapi, kini ada cara yang lebih oke melakukan foto selfie tanpa harus memegang tongkat yang panjang tersebut yaitu menggunakan iLuv Selfy.

iluv selfy-1

iLuv Selfy besutan iLuv ini punya cara yang lebih efektif saat melakukan foto selfie. Dalam paket pembeliannya, case telah dilengkapi dengan sebuah remote yang disisipkan di bagian belakang.

Tanpa perlu aplikasi tambahan, remote ini akan terhubung ke smartphone via Bluetooth dan bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto dari jarak jauh. Anda cukup menempatkan smartphone di mana saja. Kemudian untuk memotret, Anda tinggal menekan tombol remote dan foto akan terekam. Setidaknya, cara ini lebih mudah daripada harus menggunakan tongsis yang mengharuskan Anda untuk menunggu karena foto diambil menggunakan Timer.

iLuv Selfy tersedia untuk iPhone 5s dan Samsung Galaxy S5 dengan harga US$499.99. Untuk model iPad Air dibanderol harga US$79.99 dan untuk iPad Mini dengan harga US$69.99. Jika tidak sabar menunggu kehadirannya di Indonesia, Anda bisa langsung membelinya di sini.

Back to top button