Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerUltraportable

[COMPUTEX PRE-SHOW INDUSTRY TOUR 2014] Mengunjungi Thermaltake dan Asus Design Center

Di hari kedua, perjalanan kami dimulai dengan mengunjungi kantor pusat Thermaltake. Di Thermaltake kami tidak hanya diajak berkeliling kantor Thermaltake yang didominasi oleh nuansa warna merah tapi juga diajak melihat para pekerja Thermaltake yang sedang beraksi.

thermaltake-1

Seperti misalnya mendesain mouse gaming, membuat rancangan awal sebuah casing PC, hingga diperlihatkan bagaimana cara menguji performa setiap cooler atau pendingin PC buatannya. Selain itu, Thermaltake juga memperkenalkan brand miliknya yang lain seperti Luxa2 yang berfokus pada aksesoris gadget untuk segmen lifestyle seperti misalnya case iPhone, laptop cooler, case iPad, mobile holder, audio, hingga powerbank.

Produk Luxa2 yang cukup menarik perhatian kami adalah Luxa2 P-MEGA yang merupakan portabel charger dengan kapasitas terbesar di dunia hingga saat ini. Portable charger hadir dengan kapasitas baterai 41,600mAh yang mampu isi ulang baterai gadget Anda selama 48 jam nonstop. Sebagai gambaran, dengan sekali isi ulang baterainya, P-MEGA mampu digunakan untuk isi ulang baterai iPhone 5s sebanyak 19 kali atau untuk Samsung Galaxy S3 dan S4 sebanyak 11 kali.

Luxa2 P-MEGA
Luxa2 P-MEGA

Selain kapasitasnya yang besar, P-MEGA tambah menarik dengan kemasan yang amat portabel. Dimensinya hanya 10 x 10 x 10 cm dan telah dilengkapi dengan 3 buah port USB Quick charging 2.0A dan 3 port reguler 1.0A. Total 6 buah port miliknya ini pun bisa digunakan secara bersamaan untuk isi ulang baterai gadget Anda.

asus-11

Dari Thermaltake perjalanan kemudian dilanjutkan ke Asus Design Center yang berada di daerah Peitou. Di Asus, kami diperkenalkan sekilas mengenai konsep desain dari Asus Zenfone yang baru saja di luncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Selain itu, di sini kami juga diajak untuk melihat bagaimana Asus menguji laptop mereka, serta berkeliling kantor Asus yang memiliki beragam fasilitas lengkap seperti sarana olahraga, kafe, hingga ruang tunggu yang sangat nyaman.

Konsep Zen Fone
Konsep Zenfone
Back to top button