Quantcast
KomputerLaptop

[COMPUTEX PRE-SHOW INDUSTRY TOUR 2014] Melihat Lebih Dekat AORUS X7

Selain memperkenalkan laptop gaming terbarunya yang ditenagai kartu grafis Nvidia terbaru, Gigabyte juga memamerkan AORUS X7 yang dipamerkan di ajang CES 2014 awal tahun ini.

AORUS-X7-4

AORUS merupakan merek khusus gaming dari Gigabyte. Selain memperkenalkan lini keyboard dan mouse gaming, AORUS juga menghadirkan laptop X7 pada debut perdananya. Laptop ini disiapkan untuk membidik para hardcore gamers.

AORUS X7 tampil menawan tidak hanya dari kemasannya, tapi juga spesifikasinya. Laptop ini hadir dengan layar Full HD 1920 x 1080 pixel berukuran 17,3 inci. Yang menarik, walau dimensinya sangat bongsor dengan layar 17,3 inci, AORUS memiliki bodi dengan ketebalan hanya 22,9 milimeter dan bobot yang hanya sekitar 2,9 kilogram.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Haswell dan Intel Core i7-4700HQ serta memiliki 4 selot RAM berkapasitas 32GB dan ruang penyimpanan yang kapasitasnya mencapai 1TB. Selain itu, sektor grafisnya juga amat menonjol dengan hadirnya dual kartu grafis Nvidia GeForce GTX 765M GDDR5 4GB (SLI) yang sanggup melahap game-game masa kini dengan pengaturan paling maksimal.

Untuk menyeimbangkan performanya, AORUS X7 dirancang dengan bodi alumunium dan sistem pendingin khusus AORUS Thermal+ design untuk menangani masalah panas pada laptop agar tetap stabil dan dingin. Para gamers pun akan semakin dimanjakan dengan hadirnya keyboard eksklusif yang dilengkapi fitur Macro, dan dukungan 2 speaker dan 2 woofer serta teknologi audio AORUS Acoustic+ untuk menyajikan pengalaman audio gaming yang lebih realistis.

AORUS X7 saat ini telah tersedia di pasaran Australia, China, Perancis, Jerman, Malaysia, Singapura, Taiwan, Inggris dan Amerika dengan harga mulai dari US$2.099 atau sekitar Rp24 juta. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button