Quantcast
Home GadgetKomputerMobile Gadget

Computex 2014 akan Usung 5 Tema Canggih dengan Fasilitas Lebih Lengkap

Setelah mengunjungi New Kinpo Group, perjalanan kami kemudian dilanjutkan ke daerah Nangang. Seperti tahun sebelumnya, Taipei World Trade Center (TWTC) Nangang Exhibition Hall akan menjadi salah satu tempat utama berlangsungnya ajang pameran komputer Computex. Sebagai catatan, Computex kini telah menjadi pameran ICT terbesar se-Asia dan terbesar kedua di dunia.

computex-2

Menyesuaikan perkembangan teknologi dan tren gadget saat ini, Computex 2014 disiapkan dengan konsep yang lebih seru dan interaktif dengan mengusung 5 tema utama. Tema-tema tersebut adalah Cloud Tech & Services, Smart Tech, Touch Applications, Mobile Computing dan Wearable Tech. Untuk itulah Computex 2014 kali ini diharapkan mampu menyedot lebih dari 136.000 pengunjung dari 173 negara.

Mr Thomas Huang menyampaikan presentasi mengenai Computex 2014
Mr Thomas Huang menyampaikan presentasi mengenai Computex 2014

Guna mendukung 5 tema tersebut, Computex 2014 pun hadir dengan penambahan area pameran baru, yaitu Touch Applications & Display Products di TWTC Nangang dan area Smart Tech & Application Area yang mengambil tempat di TWTC Hall 3.

Peserta dari seluruh dunia
Sejumlah merek besar yang turut berpartisipasi di Computex 2014 ini ialah Acer, AMD, ASUS, Delta, Ford, Gigabyte, Mediatek, Transcend, Intel, Realtek, Microsoft, Mio, MSI, Nvidia, Broadcom, SanDisk, Supermicro, Eink, Corning dan Hisense. Selain itu, masih hadir sederetan merek internasional lainnya seperti Microsoft, TP-Link, Zotac, Sanyo Denki, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin mengikuti seminar teknologi di bidang konvergensi ICT, Summit Forum Computex 2014 akan dihadiri Simon Segars yang merupakan CEO ARM, lalu M.K Tsai CEO dari MediaTek, serta Stan Shih yang merupakan pendiri dan President Acer yang akan berbagi pandangannya mengenai konvergensi interaksi sosial, mobility, cloud dan beragam tren teknologi ke depan. Sementara di Forum CPX akan dihadiri oleh jajaran top eksekutif dari Amazon Web Service, Cisco, Broadcom, IDC, NXP, STMicroelectronics, dan Salesforce yang akan menyorot topik hangat mengenai Big Data dan dunia internet.

Media di seluruh dunia juga akan disambut dengan acara preview yang akan menampilkan beragam teknologi terkini dan produk terbaru. Dan di tahun 2014 ini, Computex 2014 juga akan memberikan beragam d&i Awards pada produk-produk unggulan yang merupakan kerja sama antara TAITRA dan IF (Internasional Forum Design). Di kategori Aplikasi untuk handheld e-devices tahun ini akan menyediakan 8 penghargaan yang diikuti oleh 289 produk (meningkat 24% dari tahun lalu) dari 125 perusahaan (meningkat 14% dari tahun lalu). Seluruh pemenang akan diumumkan tanggal 2 Juni pada saat konferensi pers dengan Golden Award Winners akan diumumkan saat acara pembukaan Computex 2014.

Mr Peter W. J Huang, President  & CEO TAITRA yang dengan ramah menyambut kehadiran dan mengadakan makan siang bersama dengan seluruh media.
Mr Peter W. J Huang, President & CEO TAITRA yang dengan ramah menyambut kehadiran dan mengadakan makan siang bersama dengan seluruh media.

Terbuka untuk pengunjung umum
Computex 2014 akan diselenggarakan tanggal 3-7 juni 2014 di Taipei World Trade Center Nangang Exhibition Hall (1,Jingmao 2nd Road, Taipei), Taipei World Trade Center Exhibition Hall 1 (5, Sec. 5, Xinyi Road, Taipei), Taipei World Trade Center Exhibition Hall 3 (6, Songshou Road, Taipei), dan Taipei International Convention Center (1, Sec. 5, Xinyi Road, Taipei). Untuk pertama kalinya, para pengunjung dari luar negeri yang akan berkunjung ke Computex 2014 akan mendapatkan fasilitas gratis 4-day metro passes yang akan langsung didapatkan di badges pengunjung. Badge ini menyediakan layanan gratis Taipei Metro dari tanggal 3-6 Juni 2014 untuk memudahkan pengunjung berpindah dari satu hall ke hall lainnya.

Back to top button