Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Asyiknya Berayun dan Bertarung sebagai Spiderman di The Amazing Spider-Man 2

Bila Anda penggemar komik Spider-Man karya Stan Lee dari studio komik Marvel, game terbaru karya Gameloft yang diangkat dari komik dengan penamaan serupa ini wajib dimainkan.

The Amazing Spider-Man 2

The Amazing Spider-Man 2 hadir sebagai game yang mengadopsi film layar lebar berjudul serupa yang tidak lama lagi akan tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Berbeda dengan Spider-Man versi original, game paling anyar yang bertajuk The Amazing Spider-Man 2 ini merupakan sekuel dari film The Amazing Spider-Man yang hadir di tahun 2012 lalu.

The Amazing Spider-Man 2-2

Game ini juga dapat memberikan gambaran tentang film layar lebarnya. Hal ini dikarenakan game The Amazing Spider-Man 2 ini hadir lebih dulu sebelum filmnya beredar di bioskop.

Sama seperti film layar lebarnya, pada game The Amazing Spider-Man 2 ini Anda akan dapat melakukan berbagai gerakan khas jagoan berkekuatan laba-laba itu. Contohnya saja memanjat dinding, menembakkan jaring, berayun hingga adegan berkelahi dengan para penjahat. Tak hanya itu, pada game ini Anda juga akan berhadapan dengan para pimpinan atau bos seperti Venom, Green Goblin, Electro, dan Kraven the Hunter.

Ingin merasakan menjadi pahlawan super Spider-Man? Anda dapat membeli The Amazing Spider-Man 2 langsung dari Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS dengan harga US$4,99 atau sekitar Rp60 ribu.

Back to top button