Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Mito A68: Berfungsi Ganda Sebagai Power Bank dengan Baterai 4000mAh

Paling ‘bete’ kalau punya smartphone baterai nya tidak tahan lama. Belum lagi makan siang, baterai sudah low. Mito melihat fenomena ini sebuah peluang. Untuk itu diluncurkan Mito A68 Fantasy Power. Bukan sekedar smartphone tetapi juga dapat digunakan sebagai power bank. Pasti akan membantu ketika smartphone atau gadget lain Anda ‘low bat’.

“Fenomena itulah yang membuat kami sangat yakin bahwa Mito A68 Fantasy Power ini dapat terjual hingga 30 ribu unit setiap bulannya,” ujar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile menjelaskan.

mito A68 fantasy power

Karena mengedepankan daya tahan maka baterai yang digunakan juga berkapasitas besar yakni 4000 mAH. Plus fitur Quick Charger. Dengan kekuatan yang besar ini maka tidak hanya hanya smartphone Mito saja yang dapat hidup lebih lama, tetapi juga dapat membantu gadget lain untuk tetap dapat maksimal digunakan karena Mito A68 ini dapat berbagi energi sebagai power bank ke gadget lain. Dengan baterai yang digunakan ini, Mito mengklaim bahwa mampu digunakan untuk berbicara hingga 10 jam tanpa henti dan memiliki waktu standby selama 400 jam.

Smartphone ini juga memiliki keunggulan lain yakni dari sisi layar sudah menggunakan layar sentuh LCD TN FWVGA berukuran 5 inci. Di bagian belakang, MITO menempatkan kamera 8 MP plus LED flash dan speaker. Sementara itu, pada bagian depan terpasang kamera sekunder dengan resolusi 2 MP. Yang menarik, smartphone ini juga memiliki fasilitas perintah suara yang akan mempermudah Anda saat melakukan aktivitas memotret selfie. Jadi Anda cukup berucap Capture atau Cheese saat ingin memotret.

Bicara soal performa, Anda pun tidak perlu khawatir karena ponsel sudah dibekali dengan prosesor Cortex A-7 buatan ARM dengan kecepatan 1,3 GHz, GPU Mali-400 MP dan memori internal 4 GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa memanfaatkan microSD hingga 32 GB. Mito A68 Fantasy Power ini pun dapat diperoleh dengan harga terjangkau yakni Rp. 1.499.000.

Back to top button