Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Belajar Matematika Jadi Menyenangkan dengan Aplikasi myBlee

Hitungan matematika yang menjelimet dapat membuat si kecil jadi malas belajar. Namun, problem ini dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi myBlee.

MyBlee

myBlee adalah aplikasi khusus gadget yang menggunakan sistem operasi iOS dari Apple. Aplikasi ini akan membantu Anda mengajarkan cara berhitung pada si kecil, mulai dari kalkulasi dasar seperti penamabahan sampai cara menghitung sudut segitiga untuk tingkat lanjut. Serunya, seluruh proses pengajaran dilakukan dengan menggunakan gambar visual yang menyenangkan bertema kartun yang mudah dimengerti. Dengan demikian si kecil akan dapat bermain sekaligus belajar secara bersamaan.

Kurikulum pembelajaran pada myBlee terbagi atas 12 kategori yang terdiri dari 160 myClasses, di dalam myClasses sendiri, Anda akan menemukan 6 level yang berisi tutorial dan tantangan yang akan meningkat dari segi kesulitan seiring kenaikan level. Adapun jenis tutorial pada aplikasi ini diantaranya penambahan, pengurangan, pengalian, pembagian, hingga cara menghitung bilangan desimal.

MyBlee2

Untuk para ibu dan ayah yang ingin mengetahui perkembangan si kecil, myBlee menyediakan aplikasi terpisah yang dapat dijalankan langsung dari iPhone.

Aplikasi yang tersedia dalam 3 pilihan bahasa, yakni Inggris, Spanyol, dan Perancis ini dapat ditebus langsung dari Apple AppStore senilai US$10,99 atau sekitar Rp125 ribu untuk berlangganan setiap bulan. Bagi yang ingin mencoba aplikasi myBlee dapat menikmati pelajaran gratis selama 30 menit dalam satu minggu pertama, dan kemudian menurun menjadi 10 menit setiap minggu.

Satu komentar

Back to top button