Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Nokia 225: Feature Phone Tipis dengan Baterai Hingga 49 jam

Bila Anda sedang mencari ponsel yang pemakaiannya sekadar untuk menelepon dan SMS, Nokia 225 boleh dilirik. Sama seperti Nokia 220, ponsel terbaru Nokia ini masih mengandalkan desain batang atau candy bar.

Nokia 225 hadir dalam dua varian, yakni single-SIM dan dual-SIM. Keduanya tampil dengan ukuran layar yang cukup besar untuk ukuran feature phone, yakni 2,8 inci. Dengan layar sebesar itu, Anda akan lebih mudah membaca teks dan SMS yang masuk.

Nokia 225-1

Ponsel bersistem operasi S30+ ini dilengkapi pula dengan kamera beresolusi 2 megapixel, selot microSD yang kapasitas mencapai 32GB, dan baterai berkapasitas 1.200mAh. Baterainya itu diklaim dapat bertahan dalam mode standby hingga 36 jam untuk varian single-SIM dan 27 jam untuk yang dual-SIM.

Selain itu, ponsel dibekali pula dengan keyboard antidebu dan tahan air serta kemampuan browsing menggunakan Nokia Xpress Browser yang ditemani oleh mesin pencarian Bing. Supaya Anda dapat bersosialisasi, Nokia memasang pula aplikasi preloaded seperti Twitter dan Facebook. Bagi para pecinta game, Nokia telah menyertakan game-game berkelas seperti Block Breaker 3, Asphalt 6, Assassins Creed 3, The Avengers and Real Football 2012.

Nokia 225-2

Apabila bosan menjelajah internet atau lelah bermain game, Anda dapat bersantai mendengarkan lagu-lagu kesukaan dari siaran radio favorit melalui fitur FM radio yang didukung oleh speaker dari Donau. Saat digunakan untuk mendengarkan lagu, Nokia 225 dapat memutar musik atau siaran radio hingga 49 jam nonstop.

Tertarik memiliki Nokia 225? Ponsel dengan pilihan warna merah, kuning, hijau, hitam, dan putih ini akan mulai dipasarkan pada tengah kuartal kedua tahun 2014 dengan harga yang masih dirahasiakan.

[table]Spesifikasi;Nokia 225
Layar;2,8 inci
OS;S30+
Kamera;2 megapixel
Fitur;Nokia Xpress Browser, Twitter, Facebook, Games, FM Radio
Konektivitas;EDGE, Bluetooth, microUSB, SLAM, jack audio 3,5 milimeter
Baterai;1.200mAh
Dimensi;”124 x 55,5 x 10,4 milimeter”
Bobot;100 gram
[/table]
Back to top button