Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Logitech X100 Wireless Speaker: Ukuran Ekstra Mini dengan Baterai 5 Jam

Bagi yang merasa kurang puas dengan kualitas suara yang dihasilkan speaker internal ponselnya, berikut ada aksesori audio menarik. Logitech X100 merupakan speaker Bluetooth mini yang mudah dibawa-bawa.

x100

Ukurannya yang mini membuatnya mudah disimpan di tas atau saku jaket yang besar. Selain itu, Logitech X100 telah dilengkapi baterai yang mampu menyala sampai 5 jam. Jika baterai habis, Anda tinggal mengisinya menggunakan kabel micro USB yang ada pada speaker.

Desainnya sendiri mirip seperti donat yang tebal, dengan bagian menonjol berlubang yang membuatnya dapat dikaitkan ke tas atau dikalungkan. Tombol yang disediakan juga cukup standar, yaitu tombol volume, pairing, serta power.

Untuk menyambungkannya dengan gadget lain, Anda hanya perlu menekan tombol pairing (dilambangkan dengan ikon Bluetooth) pada Logitech X100. Setelah terhubung, Anda dapat memutar lagu yang ada di ponsel atau tablet tanpa kabel. Perlu diingat, tidak ada kabel audio 3,5mm. Jadi Anda harus menggunakan koneksi Bluetooth untuk menggunakannya. Selain mendengarkan musik, Anda juga bisa memakainya untuk melakukan panggilan telepon atau video berkat adanya mikrofon terintegrasi. Lengkap kan fungsinya?

Logitech X100 ini tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu kombinasi hitam-abu-abu, ungu-kuning, biru-oranye, biru-kuning, dan cyan-hijau. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp565 ribu. Belum ada kepastian kapan X100 akan bisa dibeli di Indonesia.

Back to top button