Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Ubah Layout Wallpaper & Ikon Gadget Anda dengan Line Deco

Anda gemar menggunakan aplikasi chatting? Jika iya, nama Line tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Nah, pengembangnya, Naver, ternyata sering menghadirkan aneka permainan yang terinspirasi dari karakter iconic Line seperti Brown dan Cony. Kini Naver memperkenalkan pula Line Deco.

Line Deco merupakan sebuah aplikasi launcher yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan homescreen pada gadget. Masih menggunakan karakter andalannya yang ada di Line, Line Deco menawarkan suatu pengalaman yang berbeda dari sebuah homescreen launcher. Selain menawarkan homescreen yang dapat ditentukan sendiri oleh pengguna, Line Deco juga menyediakan aneka wallpaper dan ikon yang jumlahnya lebih dari 3.000.

line deco

Sama seperti yang dilakukan Naver pada permainan-permainan populernya seperti Line POP atau PokoPang, Line Deco juga akan selalu mendapatkan update wallpaper dan ikon yang dimiliki setiap minggu. Termasuk juga berbagai penawaran baru dari Naver.

Hingga akhir April 2014, Anda dapat menggunakan layanan yang dapat ditentukan sendiri secara gratis. Setelah itu, jika ingin mendesain atau memiliki desain lain, Anda harus membelinya. Sama seperti pembelian stiker pada aplikasi chatting Line.

Line Deco bisa dipakai pada perangkat Android dan iOS. Syaratnya, smartphone minimal harus menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread atau iOS 6 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch.

Tertarik mencoba aplikasi terbaru dari Line ini? Anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play untuk Android dan Apple AppStore untuk iOS.

Back to top button