Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Nokia X Mulai Dipasarkan 12 April 2014 dengan Harga Rp1,6 Juta

Bagi yang sering mengikuti berita perkembangan gadget dan perangkat komunikasi, Anda tentu sudah tahu perihal kemunculan smartphone Android dari Nokia yang dinamai Nokia X bukan? Nah, kini perangkat anyar dari Nokia itu resmi mampir ke Indonesia.

Nokia X datang dengan menawarkan kualitas rancang bangun dari Nokia yang terkenal dengan ketangguhannya, kemudahan mengakses layanan dari Microsoft seperti OneDrive, dan tentunya beragam aplikasi pilihan dari Android yang dapat diakses melalui Nokia Store.

Selain itu Nokia X dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi bawaan yang menjadi favorit para pengguna Windows Phone Nokia Lumia, seperti Here Maps, Here Drive, dan Nokia MixRadio. Tak lupa dukungan aplikasi chatting yang sedang sedang populer, diantaranya BBM, Skype, Line dan WhatsApp.

Nokia X

“Nokia X hadir sebagai wujud inovasi terbaru dari Nokia yang menggabungkan sisi terbaik dari Nokia, Microsoft, dan Android. Dengan Nokia X, pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan kombinasi aplikasi terbaik dengan harga terjangkau, ungkap President Director Nokia Indonesia, William Hamilton”.

Kabar baik datang untuk pengguna layanan telekomunikasi dari operator Telkomsel. Sama seperti penawaran yang diberikan untuk aplikasi chatting LINE, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus untuk Nokia X dalam bentuk akses gratis untuk layanan aplikasi chatting BBM. Caranya mudah, pengguna cukup membayar Rp20.000 untuk tiga bulan. Setiap bulannya pengguna akan mendapatkan akses gratis BBM, akses data sebesar 1,2GB, 100 SMS, dan 100 menit panggilan suara.

Tertarik membeli smartphone Android pertama dari Nokia ini? Harap sedikit bersabar, karena smartphone yang hadir dengan pilihan warna merah, hijau, cyan, kuning, hitam, dan putih ini baru akan dipasarkan mulai 12 April 2014 dengan harga Rp1,6 juta.

Back to top button