Quantcast
Operator

Telkomsel Luncurkan Gerakan Indonesia Genggam Internet

Walaupun jumlah pengguna Internet di Indonesia selalu meningkat, rupanya masih banyak juga kalangan masyarakat yang masih Bunet alias buta Internet. Untuk mengatasi hal itu, Telkomsel meluncurkan inisiasi gerakan “Indonesia Genggam Internet”. Program yang akan berjalan hingga akhir tahun ini diharapkan mampu mempercepat edukasi broadband kepada pengguna awal Internet.

Indonesia Genggam Internet

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “Telkomsel ingin membentuk image positif kemanfaatan internet, sekaligus membantu masyarakat yang Bunet untuk mengerti cara mengunakan internet secara sehat. Hal ini diharapkan mampu memacu penggunaan internet yang produktif di kalangan masyarakat, seiring dengan tag line kami Telkomsel Untuk Indonesia, yang senantiasa ingin memberikan yang terbaik bagi bangsanya.”

Yang menarik dari program ini, seluruh pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi dengan berperan sebagai agen internet yang bertugas memberikan edukasi akan kebaikan dan kemanfaatan Internet. Gerakan ini nantinya akan menyasar sekitar 80,000 Usaha Kecil Menengah (UKM) dari berbagai bidang usaha, binaan Community Development Center (CDC) Telkom. Diharapkan dengan diberikannya pelatihan dasar Internet, kemampuan para pelaku UKM di dalam melakukan pemasaran berbasis online akan meningkat.

Selain itu, pelanggan Bunet yang menjadi target gerakan ini diantaranya adalah ibu rumah tangga, petani, pedagang, penjaja kaki lima dan masih banyak lagi. Telkomsel menargetkan untuk menjaring sebanyak 1 juta agen internet hingga akhir tahun 2014.

Untuk menjadi agen internet, pelanggan hanya perlu menghubungi *363*11# atau klik ke telkomsel.com/GenggamInternet. Sebagai apresiasi terhadap agen-agen internet, Telkomsel memberikan berbagai benefit mulai dari paket data gratis, hingga undian untuk mendapatkan ratusan hadiah menarik seperti Honda Revo, Yamaha Vixion, Samsung Galaxy Young, Galaxy Note 2, dan perjalan Umroh.

7 komentar

  1. paket telkomsel flash malah dinaikin terus…parahhhhhh

    sebelumnya flash bulanan 600 MB = 20.000 lalu naik 25.000,- skrg naik lagi jadi 30.000,-

    maunya merakyat malah mencekik

  2. Selagi Tarif telkomselnet mahal, Bunet tidak akan tuntas.
    Telkomsel cendrung kebanyakan ide daripada bergerak maju.
    Keuntungan seharusnya memang sudah tujuan, tapi jangan bikin pelanggan mengeluh.

  3. yang semoga aja telkomsel tidak menyalahgunakan kesempatan baik ini.. buat kampanye untuk memberi edukasi, bukan keuntungan semata

Back to top button