Quantcast
Operator

Telkomsel Wujudkan Mimpi LOOPers

Segmen anak muda kini digarap lebih serius lagi oleh Telkomsel. Untuk itu, Telkomsel meluncurkan LOOP, brand untuk segmen youth yang hadir melengkapi tiga merek yang lain. Dalam program pengenalannya pada segmen anak muda ini, Telkomsel pun menggelar beberapa program. Salah satunya adalah mengadakan One Million Dreams Concert (OMDC).

Sejak digulirkan pada bulan Februari 2014 lalu, OMDC mendapat respons yang besar, baik dalam bentuk submission mimpi melalui website loop.co.id maupun kepedulian yang disuarakan lewat hashtag #1milliondreams.

Loopers

“Kami tidak sekadar jualan produk, tetapi juga berupaya mewujudkan mimpi, aspirasi para kaum muda atau LOOPers,” ujar VP Corporate Communication Telkomsel Adita Irawati.

Adapun bantuan pendidikan akan diserahkan pada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), di mana selanjutnya akan diteruskan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah di tahun terakhir tingkat SMP dan SMA di total 5 lokasi. Yakni di Jambi, Sukabumi, Banyuwangi, Kendari, dan Pontianak. Donasi yang diberikan oleh Telkomsel sebesar Rp1 miliar.

Selain itu, program ini juga didukung dari artis Raisa selaku pemenang Battle Band di Jakarta. Seluruh hadiah yang ia terima, sebesar Rp50 juta, juga turut disumbangkan. Program ini akan terus dilanjutkan, namun dengan fokus yang berbeda. Jika di awal merangkul kaum muda yang suka musik, pada program selanjutnya akan masuk ke sport dan education.

Untuk sport, ada program nonton bareng, School Mini Soccer Competitions yang akan dilakukan dari April hingga Juni 2014. Kemudian juga, Telkomsel akan mencari bakat-bakat muda dalam persepakbolaan untuk dapat masuk ke tim nasional. Dalam program education akan dilakukan group competition yang di dalamnya termasuk entrepreneurship, short movie, debate dan cerdas cermat. Selain itu, Telkomsel juga akan memberikan beasiswa pada kaum muda yang berbakat.

Back to top button