Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Happy Plugs Deluxe Edition: Earphone Mewah Berbahan Emas 18 Karat

Ada banyak produk headphone, in ear headphone dan earphone yang membuat kami kagum. Tapi kekaguman kami pada produk Happy Plugs Deluxe Edition cukup beralasan, mengingat earphone ini sangat eksklusif karena dibuat dari emas asli 18 karat.

gold 18 carat happyplugs-1

Tujuan dibuatnya model ini bukan sebagai earphone saja, tapi sekaligus sebagai aksesori fesyen premium yang akan membuat penggunanya tampil mewah dan gaya.

Jika produsen lain kebanyakan memilih melapisi produk earphone atau headphonenya dengan lapisan emas agar tampil premium, Happy Plugs cukup totalitas menghadirkan produk earphone premiumnya ini dengan menggunakan emas asli 18 karat dan bukan sekadar pelapis.

Happy Plugs Deluxe Edition juga dibuat dengan tangan oleh para pengrajin emas di Old Town, Stockholm. Untuk membuat kemasannya, emas tersebut dileburkan lalu dibentuk dalam model earphone dengan hasil sepasang earphone yang masing-masing berbobot 25 gram.

Untuk suaranya, Happy Plugs Deluxe Edition hadir dengan driver berukuran 14,8mm. Driver-nya itu dapat menghasilkan suara di frekuensi 20 Hz-50kHz dengan tingkat sensitivitas 110+3dB. Selain kompatibel untuk segala jenis gadget, earphone juga dilengkapi dengan remote dan mic pada kabelnya yang bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon atau mengendalikan musik yang sedang didengarkan.

Dengan tampilan mewah yang dimilikinya, Happy Plugs Deluxe Edition juga dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Untuk memiliki headphone ini Anda harus merogoh kocek sekitar US$14.500 atau sekitar Rp166,8 juta. Jika terlalu mahal, Happy Plugs juga menyediakan versi murahnya, Happy Plug Earbud, dengan harga US$29.99 (Rp338 ribu) yang hanya dilapisi dengan warna emas.

Back to top button