Quantcast
NewsOperator

Kuis XL Canggih Maret 2014

Yangcanggih.com bekerja sama dengan XL Axiata menggelar Kuis XL Canggih. Setiap minggu akan ada 2 pemenang yang masing-masing berhak mendapatkan XL Tunai senilai Rp100.000 atau Pulsa XL sebesar Rp100.000. Buat yang belum tahu apa itu XL Tunai, ini adalah layanan uang elektronik dari XL yang bisa dipakai untuk beli pulsa XL, bayar tagihan, belanja di toko atau secara online, serta kirim uang dari ponsel kamu.

cover-Y-Magazine-edisi-24-Februari-2014

Mau coba? Caranya gampang, kamu cuma perlu klik Like Facebook Fanpage Yangcanggih.com (https://www.facebook.com/yangcanggih) dan follow akun Twitter @yangcanggih.com. Lalu, jawab pertanyaan yang diajukan melalui Facebook atau Twitter sambil mention satu orang teman. Ingat ya, kamu cuma bisa menjawab maksimal 1 kali per hari selama kuis ini berlangsung.

Setelah mengirimkan jawaban, pastikan juga kamu selalu mengecek Direct Message (DM) di akun Twitter atau Message di Facebook kamu. Karena, jika menang, kamu diberi waktu 7 hari untuk konfirmasi. Bila tidak ada konfirmasi, kamu akan dianggap gugur. Sayang, kan!? Makanya, cek terus DM dan Message di Facebook kamu ya. Nah, kalau menang kuis, ada syarat yang harus diperhatikan agar dapat mengambil hadiahnya. Kamu harus memiliki nomor XL. Tapi jangan kecewa dulu. Kalau belum punya nomor XL, kamu bisa segera membeli nomor XL kan?

Jika ingin mengetahui detail penyelenggaraan kuis dan pertanyaannya, kamu bisa membacanya di Y Magazine Edisi Februari 2014 dengan cara mengunduhnya secara gratis di sini.

Syarat dan ketentuan Kuis XL Canggih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut. Keputusan yangcanggih.com sebagai penyelenggara dan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Back to top button