Quantcast
KomputerLaptopPC Desktop

Lenovo Hadirkan Dua Produk Multimode Baru, Flex 10 & Horizon 27

Generasi PC dan laptop multimode Lenovo yang inovatif kini mendapatkan keluarga baru. Lenovo Indonesia baru saja menambah lini produk multimodenya dengan memperkenalkan laptop Flex 10 dan table PC Horizon.

lenovo-flex-1

“Dengan fokus yang kuat pada komputasi multimode, Lenovo melakukan diferensiasi produk dan desain serta memberikan pengalaman kepada pengguna melalui perangkat-perangkat yang terintegrasi dengan setiap aspek kehidupan konsumen, baik sebagai individu maupun keluarga,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Rajesh Thadani. “Kebutuhan komputasi konsumen saat ini telah semakin canggih sehingga hal ini mendorong kami untuk melakukan evolusi dalam produk-produk kami agar para pengguna dapat selalu mengikuti setiap perubahan dalam kehidupan mereka.”

Lenovo Flex 10 merupakan anggota keluarga Flex yang terkecil yang akan menemani Lenovo Flex 14 dan Flex 20 yang telah dirilis sebelumnya. Sama seperti seri Flex yang lain, Lenovo Flex 10 juga menawarkan dua cara penggunaan, yaitu mode Laptop dan Stand yang cocok digunakan untuk presentasi serta menikmati konten hiburan.

Untuk performa, Lenovo Flex 10 didukung oleh prosesor Intel Bay Trail, Intel N2806, yang hemat daya. Layar sentuh berukuran 10 inci yang dimilikinya hadir dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan telah dilengkapi dengan port konektivitas USB 3.0, USB 2.0, HDMI, headset jack, stereo speakers, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Buat Anda penikmat konten hiburan, Lenovo menawarkan table PC Horizon. AIO PC yang layar sentuhnya berukuran 27 inci ini hadir dengan desain menawan yang dilengkapi engsel cerdas yang bisa diposisikan secara mendatar, rata dengan meja.

Di balik layarnya yang ekstra lebar, Lenovo menanamkan prosesor Intel Core i7 generasi keempat, kartu grafis Nvidia, dan Dolby Home Theatre v4 untuk mendukung performa audionya.

Agar mudah dioperasikan, Lenovo Horizon dilengkapi antarmuka Lenovo Aura yang sangat interaktif yang bisa digunakan anggota keluarga Anda untuk mengakses konten multimedia. Selain itu, Anda juga bisa langsung menemukan beragam judul game dan aplikasi pendidikan dari Electronic Arts, Fable Vision, Open Labs, Ubisoft, FilmOn TV serta ratusan game dan aplikasi terbaik dari Blue Stacks.

Lenovo Horizon juga dilengkapi dengan seperangkat aksesori yang terdiri dari sebuah dadu elektronik (e-dice), empat joystick, dan striker yang menawarkan pengalaman main game digital yang sama sekali baru melalui kombinasi aksesori game fisik dengan aksi di layar sentuhnya. Bagi pemain game, aksi tersebut sebagian dilakukan melalui fisik dan sebagian lagi secara digital, sebuah aktivitas yang oleh Lenovo disebut sebagai phygital.

Lenovo Flex 10 saat ini telah tersedia di pasaran dengan harga sekitar Rp4,699jt, sementara Lenovo Horizon baru akan tersedia di bulan April dengan harga yang masih belum dipublikasikan.

Back to top button