Quantcast
KomputerLaptopNews

Dell Precision M2800: Laptop Workstation Murah Meriah

Laptop kategori workstation memang tidak ada yang dibanderol murah mengingat spesifikasinya yang di atas rata-rata laptop kebanyakan. Melihat peluang inilah Dell merilis mobile workstation Dell Precision M2800 berharga ekonomis sehingga membuatnya lebih terjangkau untuk dibeli.

Dell-M2800_630-1

Laptop berlayar 15 inci ini tersedia dalam 2 pilihan prosesor, yakni Intel Core i5 dan Intel Core i7 generasi keempat. Besaran RAM yang didukungnya mencapai 16GB. Laptop juga dibekali kartu grafis AMD FirePro W4170M 2GB untuk menangani sektor grafisnya. Sementara kapasitas ruang penyimpanan yang tersedia menggunakan model hard disk yang kapasitasnya mencapai 1TB.

Lalu apa yang membuat laptop worstation ini lebih murah dari kompetitornya? Rahasianya terletak pada bagian layar. Layar Dell Precision M2800 memiliki resolusi hanya 1366 x 768 pixel. Kendati demikian, jika Anda kurang puas dengan resolusi layarnya, Dell tetap menyediakan opsi layar dengan resolusi Full HD yang tentunya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Nah, apabila resolusi layar bukan masalah dan Anda lebih mementingkan performa, laptop workstation Dell Precision M2800 ini dapat dimiliki dengan harga mulai dari US$1.199 atau sekitar Rp13 juta. Untuk saat ini belum ada info kapan produk tersebut akan tersedia di Indonesia.

Back to top button