Quantcast
NewsOperator

XL Hadirkan Paket BlackBerry Unlimited Baru, Mulai dari Rp10 ribu per Bulan

Buat Anda yang sedang mencari tarif berlangganan BlackBerry yang murah, paket BlackBerry Unlimited baru dari XL Axiata pasti menarik. Pasalnya, harga yang ditawarkan cuma Rp10 ribu per bulan.

Kencono Wibowo

“Memasuki tahun 2014, minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan. Salah satu layanan smartphone yang menjadi favorit pelanggan adalah BlackBerry, terutama dengan layanan Chat BlackBerry Messenger. Dan masih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerry-nya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS. Untuk itu, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry Rp10 ribu/bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa,” papar Deputy Chief Marketing Officer XL Axiata Kencono Wibowo.

Supaya bisa membayar biaya berlangganan BlackBerry Unlimited sebesar Rp10 ribu per bulan, pertama-tama Anda harus membeli Paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited atau BlackBerry Gaul Unlimited. Selanjutnya, Anda tinggal membayar biaya berlangganan Rp10 ribu per bulan.

Lantas apa bedanya Paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dengan BlackBerry Gaul Unlimited? Paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited ditawarkan dengan harga Rp50 ribu, sudah termasuk pulsa senilai Rp10 ribu untuk BBM, chatting, akses jejaring sosial, email dan browsing, serta pulsa senilai Rp40 ribu untuk telepon dan SMS. Sedangkan Paket BlackBerry Gaul Unlimited dijual dengan harga lebih murah, yakni Rp35 ribu, di mana Rp10 ribu untuk langganan layanan BlackBerry selama sebulan, namun aksesnya dibatasi hanya BBM, chatting dan jejaring sosial. Sementara sisanya, Rp25 ribu, untuk telepon dan SMS.

Tertarik? Anda bisa membelinya di counter pulsa yang paling dekat dengan lokasi Anda.

2 komentar

  1. Paket internet dari xl memang murah gan ,mulai dari paket blackberry full service ,paket smartphone ,paket kuota hingga paket unlimited semua ada di xl , selain itu yang saya suka adalah kualitas jaringanya mau nelpon dan sms lancar banget apalagi menggunakan paket nelpon dan paket sms murah dari XL makin maknyus aja . udah murah berkualitas lagi

  2. lumayan banget nih buat penghematan pulsa.. bisa bb an tapi ttp save untuk nelpon dan sms juga :)

Back to top button