Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Mito Rilis 2 Smartphone Murah, A150 Fantasy Pocket & Fantasy Type

Mito Mobile kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengikuti ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014 lewat dua smartphone terbarunya, A150 Fantasy Pocket dan Fantasy Type. Kedua produk bermerek lokal ini ditujukan bagi Anda yang ingin menjajal smartphone Android dengan harga terjangkau.

Mito A150 Fantasy Pocket sebelumnya telah dipamerkan dalam Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona beberapa waktu lalu. Mito Mobile memanfaatkan ajang tersebut sebagai momentum untuk memperkenalkan produk Mito di kancah internasional.

Mito

“Hal ini menjadi bukti bahwa Mito Mobile tidak main-main dalam membidik pasar global,” ujar Jacksen Lie, Marketing Director Mito Mobile.

Telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Mito A150 Fantasy Pocket juga telah dibekali prosesor ARM Cortex quad-core 1,2GHz untuk mendukung performanya. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur Quick Charge yang dapat mengisi baterai dengan cepat. Plus, sudah diberikan juga fitur BBM yang memudahkan pengguna berkomunikasi tanpa perlu download lagi. Tentu hal tersebut akan membuat performa yang baik bagi produk yang tergolong ringan ini, 118 gram.

Bagi Anda yang kurang nyaman dengan smartphone touchscreen, Mito menyediakan Fantasy Type. Keberadaan keyboard fisik pada model yang satu ini merupakan alternatif menarik bagi pengguna yang kurang menyukai mengetik dengan layar sentuh. Sama seperti A150 Fantasy Pocket, Mito A350 Fantasy Type juga sudah dilengkapi dengan fitur BBM. Dari sisi dapur pacu, produk ini menggunakan prosesor MTK6572M dual-core 1GHz, RAM 512MB, serta OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Harga

Ingin tahu harga kedua smartphone terbaru Mito ini? Mito A150 Fantasy Pocket dibanderol dengan harga Rp999.000, sementara Mito Fantasy Type ditawarkan dengan harga Rp799.000. Selama Mega Bazaar Consumer Show 2014 berlangsung, setiap pembelian Mito Fantasy Pocket akan mendapatkan power bank A5600 gratis. Sedangkan produk lainnya, sudah termasuk Mito Fantasy Type, akan memperoleh power bank M3000. Mito juga bekerja sama dengan BCA dengan memberikan cicilan 0% selama 6 bulan.

Saat ini Mito sudah mengeluarkan 10 smartphone serta 5 tipe tablet dan beragam feature phone di pasar. Bahkan Mito Mobile juga sudah menyiapkan pembangunan pabrik pertama di Tangerang, Banten, dengan kapasitas produksi sekitar 1 juta unit per bulan. Investasi yang ditanamkan sekitar Rp300 miliar. Namun pengoperasiannya masih menunggu kebijakan pemerintah mengenai impor suku cadang.

Back to top button