Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Sony Xperia Z2 Resmi Mendarat di Indonesia

Belum genap satu bulan pasca diluncurkannya Xperia Z2 di ajang MWC 2014, Sony Mobile resmi menghadirkan smartphone premiumnya tersebut ke Indonesia. Tak hanya Xperia Z2, Sony juga mendatangkan 6 perangkat terbarunya yakni Xperia Z2 Tablet, Xperia M2, Xperia T2 Ultra, Xperia E1, Xperia Z1 Compact, dan Sony SmartWear.

Sony Z2 Launch1

“Tahun 2013 merupakan tahun di mana Sony melesat cepat di pasar smartphone dan di tahun 2014 ini kami ingin menghadirkan teknologi terbaik untuk Anda. Dengan visi Bigger, Better, and Bolder kami optimistis bahwa di tahun 2014 ini Sony akan menjadi lebih besar, lebih baik, dan lebih berani dalam berinovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi”, ujar Matthew Lang, Head of Asia Pacific for Sony Mobile Communication.

Dari seluruh jajaran smartphone yang didatangkan oleh Sony ke Indonesia, yang paling menarik adalah kehadiran Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, dan juga Xperia Z1 Compact.

Sony Xperia Z2 menggabungkan kecepatan kinerja prosesor Snapdragon 801 dengan kamera 20,7 megapixel yang mampu menangkap video resolusi 4K, teknologi Triluminous Display, dan desain Omnibalance. Hasilnya, smartphone bisa memenuhi berbagai kebutuhan Anda dari mulai bekerja sampai menikmati hiburan.

Sony Z2 Launch2

Jika Xperia Z2 mengandalkan kinerja, multimedia, dan desain yang elegan, Xperia Z2 Tablet lebih menonjolkan konsep desain yang mampu membuatnya jadi tablet paling tipis dan enteng di dunia. Sebagaimana smartphone Xperia Z2, tablet terbaru dari Sony ini juga dilengkapi sertifikasi IPX5 dan IPX8 sehingga tahan terhadap percikan air dan antidebu.

Sementara Z1 Compact merupakan smartphone versi mini Z1 yang tidak mendapatkan pemotongan spesifikasi seperti kebanyakan perangkat versi mini yang ditawarkan oleh pesaingnya.

Xperia Z2 akan dipasarkan mulai bulan ini dengan harga Rp8,5 juta. Sony bekerja sama pula dengan BlueBird Group, KakaoTalk, Qoo10 dan Celebrity Fitness untuk memberikan aneka promo menarik kepada pembeli Xperia Z2. Sementara untuk Xperia Z2 Tablet, Xperia M2, Xperia T2 Ultra, Xperia E1, Xperia Z1 Compact, dan SmartWear, Sony belum mengungkapkan harga jualnya untuk pasar Indonesia.

Back to top button